Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 9 December 2015

    Saat Pilkada Wonosobo, Sunanto Malah Ngamuk di TPS dan Lukai Anggota Koramil

    Pelaku Sunanto bin Tarwirejo, (54) warga kampung Limbangan, Desa Kadipaten sedang diamankan petugas polsek Selomerto, Rabu (9/12/2015).
    Wonosobo, Harian Wonosobo  - Ada tragedi menarik, dalam Pilkada Wonosobo 2015, Rabu (9/12/2015). Pasalnya, Pilkada Wonosobo yang memilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 tersebut, dinodai orang yang diduga gila yang mengamuk dan melukai anggota TNI.

    Dari kejadian tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah SH, SIK, MHum memerintahkan Kapolsek Selomerto untuk melakukan penangkapan, Rabu (9/12/2015).

    Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah melalui Kapolsek Selomerto, AKP Wahono mengatakan, kejadian tersebut  bermula  saat warga melakukan pemilihan di TPS yang berada di balai desa Kadipaten Selomerto.

    Kemudian, tiba tiba Sunanto bin Tarwirejo, (54) warga kampung Limbangan, Desa Kadipaten mengamuk dengan memecah dua kaca jendela balai desa Kadipaten dengan menggunakan sabit, pisau dan kayu.

    “Pelaku memecahkan kaca jendela dengan menggunakan sabit, pisau dan kayu,” tuturnya.

    Selain merusak kaca Sunanto juga melukai Pelda Nur Ansori, anggota Koramil Selomerto, korban mengalami luka sobek di bagian pipi sebelah kiri terkena pisau pelaku.

    “Saat ini korban dan pelaku berada di RSUD Setyonegoro Wonosobo” kata Kapolsek.

    Sunanto pelaku pengrusakan yang diduga gila sudah diamankan Kapolsek Selomerto beserta anggota. Hasil dari koordinasi diputuskan pelaku akan di bawa ke RSJ Magelang dengan dikawal anggota Polsek Selomerto Wonosobo. (Red-HW99/Foto: Ja/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Pilkada Wonosobo, Sunanto Malah Ngamuk di TPS dan Lukai Anggota Koramil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top