Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 19 December 2015

    Mengerikan, Siswi SMA 2 Wonosobo Tewas Terbawa Sungai Serayu

    Petugas Sar Kabupaten Wonosobo sedang melakukan pencarian jasad korban terhanyutnya sungai Sarayu, Sabtu (19/12/2015). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Pelajar Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Kabupaten Wonosobo bernama Abidatul Istiqomah (16) asal Tegalsari, Kecamatan Garung tewas terbawa derasnya banjir sungai Serayu, Sabtu (19/12/2015).

    Musibah tersebut terjadi Sabtu (19/12/2015) pada pukul 15.15 WIB di Curug Sikantong Desa Jengkol, Kecamatan Garung, Wonosobo.

    Sepulang sekolah, Abidatul Istiqomah bersama dengan temannya main di Curug Sikantong. Pada saat itu, kondisi Jenggkol tak turun hujan, karena masih terang benderang. Tiba-tiba, tak menyangka ada banjir besar yang menyeret korban.

    "Pada saat itu kondisi di Curug Sikantong tdak hujan pak.  Tetapi wilayah Kejajar hujan deras. Kemudian debit air sungai serayu daerah curug lebih tinggi. Hingga akhirnya,  korban terseret air bah kiriman dari wilayah atas," Tutur Afri anggota Sarkab Kabupaten Wonosobo di sela-sela mencari jasad korban.

    Menurutnya, teman-temannya sudah mengajaknya untuk menyingkir, karena ada tanda-tanda akan ada banjir. Tetapi, korban tidak mau dan akhirnya terseret banjir.

    "Bersama 3 orang lagi maen ada banjir bandang. korban sudah diajak naik ke pinggir kali tapi nggak mau. Terus Terkena banjir bandang," tuturnya kepada Harian Wonosobo.

    Sampai berita ini diturunkan, jasad korban belum ditemukan. Mengingat cuaca yang sedang tidak memungkinkan. Maka untuk sementara pencarian ditunda. (Red-HW99/Foto: Afri/Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengerikan, Siswi SMA 2 Wonosobo Tewas Terbawa Sungai Serayu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top