Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 22 December 2015

    439 Sarjana Unsiq Dilarang Pengangguran!

    Owner Mekar Abadi dan Owner Surya Yuda, Yudi sedang memberikan pencerahan kepada calon wisudawan di Aula Unsiq, Senin (21/12/2015).
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Pola pikir ingin bekerja diperusahaan atau menjadi pegawai negeri mulai dibuang. Lulusan perguruan tinggi, harus memiliki cara pandang menjadi pengusaha, karena kebahagian dunia dan akhirat akan diperoleh ketika mau menggeluti dunia usaha.

    “Jadilah pengusaha, gaji bisa menentukan sendiri. Dengan menjadi pengusaha, maka akan mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan mampu mengurangi pengangguran,” kata Owner Mekar Abadi, Aryadi mengajak 439 calon wisudawan Unsiq dalam acara pembekalan wisudawan di gedung Aula Unsiq, Senin (21/12/2015).

    Aryadi juga tak tanggung-tanggung untuk memikat para calon Sarjan untuk menggeluti dunia usaha. Karena, dengan menjadi pengusaha maka bisa keliling dunia.

    “Hadist yang mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina itu memang terbukti. Karena, orang Cina sangat mahir dalam berbagai bidang.  Saya kemarin baru saja menandatangani mou sama orang cina untuk pembuatan pelet pakan ikan,” tuturnya.

    Menurut Aryadi, sarjana lulusan Unsiq sangat tepat ketika menjadi pengusaha. Mereka akan menjadi pengusaha yang ulet, karena sudah dibekali secara lahir dan batin. “Saya sangat senang dengan unsiq, karena bukan lahirnya saja yang dibangun tetapi ukhrowinya juga dipenuhi dengan iman dan taqwa,” tuturnya.

    Owner Surya Yuda, Yudi juga menambahkan, untuk menjadi pengusaha tidaklah mudah. Harus berani untuk mengambil resiko dan memulai sesuatu dengan kejujuran. Karena, modalnya pengusaha itu adalah keberanian. “Niatnya itu berani, berani untuk memulai, jangan takut untuk gagal. Karena, rasa takut akan membuat hati mengkerut, mental pengusaha itu berani,”tuturnya. (Red-HW99/Foto: Jam/Harian Wonosobo).

    Owner Mekar Abadi dan Owner Surya Yuda, Yudi sedang memberikan pencerahan kepada calon wisudawan di Aula Unsiq Woosobo, Senin (21/12/2015).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 439 Sarjana Unsiq Dilarang Pengangguran! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top