Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 6 December 2015

    Hai Paslon Bupati Wonosobo, Ternyata Ada TPS Khusus, di mana?

    Ilustrasi
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonosobo akan menyediakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lokasi khusus pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Wonosobo. Jumlah lokasi khusus terbilang banyak, karena tidak hanya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) saja, tetapi menyediakan lokasi khusus di Rumah Sakit Umum (RSU), Rumah Sakit Islam (RSI), Polres, Puskesmas Rawat Inap.

    “TPS khusus hanya ada di Lembaga Pemasyarakatan (LP) kalau lain gak ada TPS Khusus. Cuman ada TPS yang lokasinya khusus. Maksudnya, pemilih dilokasi khusus. Antara lain di RSU, RSI, PKU, Polres, Puskesmas Rawat Inap,” tutur Dhyan Kartika Wulandari Devisi Perencanaan Logistik dan Keuangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonosobo dikantornya, kemarin.

    Menurutnya, KPU memberikan fasiltas kepada pemilih untuk memilih dilokasi khusus. Tetapi, sebelum ditetapkan sebagai pemilih dilokasi khusus kita siapkan terlebih dahulu datanya.

    “Menjadi pemilih dilokasi khusus karena  difasilitasi. H-3 kita cek kembali datanya, terus H-1 bisakah kita kasih A5 atau surat pindah pemilih khusus untuk orang-orang yang ada ditempat khusus tersebut,” tuturnya. (Red-HW99/Foto: Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hai Paslon Bupati Wonosobo, Ternyata Ada TPS Khusus, di mana? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top