Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 December 2015

    PKU Muhammadiyah Gandeng BPJS Kesehatan, Kok Bisa?

    MoU RS PKU dng BPJS
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Mulai tanggal 1 Desember 2015 Peserta BPJS Kesehatan dapat menggunakan fasilitas layanan di RS PKU Muhammadiyah Wonosobo sejak ditandatangani MoU pada hari Selasa tanggal 24 Nopember 2015 pukul 10.00 wib bertempat di Ruang serba guna RS PKU Muhammadiyah Wonosobo.

    Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh direktur RS PKU Muhammadiyah, dr, Akhmad Muzairi, MARS dengan I Gusti Mirah Sutrini selaku kepala BPJS Kesehatan Cabang Kebumen.

    Pada acara tersebut disaksikan pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Wonosobo, unsur pemerintah dan pihak swasta, serta Pimpinan Daerah dan Pimpinan  Cabang Muhammadiyah sekabupaten Wonosobo

    Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat wonosobo dan sekitarnya.

    Dalam sambutannya direktur RS PKU menyampaikan paska peresmian pembangunan oleh Prof, DR, H. Din Samsudin, pihak manajemen sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan persetujuan kerjasama dengan BPJS Kesehatan hingga sekarang ini dapat terwujud, oleh karena itu RS PKU Muhammadiyah berjanji untuk memberikan layanan kesehatan secara maksimal kepada seluruh masyarakat kabupaten wonosobo dan sekitarnya.

    Pada kegiatan tersebut ketua PDM Ir. H.Soleh Yahya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu RS PKU Muhammadiyah Wonosobo sehingga pada hari ini dilaksanakan penandatangan MoU bersama BPJS Kesehatan, semoga ini menjadi awal dari RS PKU Muhammadiyah Wonosobo untuk ikut berperan serta buat bangsa dan negara khususnya memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

    Disampaikan juga bahwa RS PKU yang dibangun dari dana umat ini harus mampu untuk menjadi ladang dakwah bukan profit oriented yang justru akan memberatkan beban masyarakat.

    Pelayanan kesehatan yang di RS PKU Muhammadiyah Wonosobo selain Poli Umum dan Poli Spesialis, pada saat iini RS PKU Muhammadiyah telah membuka poli layanan kesehatan jiwa, praktek setiap hari Rabu dari jam 09.00 s.d selesai. (Red-HW99/Foto: Jam/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKU Muhammadiyah Gandeng BPJS Kesehatan, Kok Bisa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top