Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 25 December 2015

    Teganya, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Diselokan

    Evakuasi : Petugas Kepolisian sedang mengevakuasi mayat bayi perempuan  di Saluran air pinggir jalan raya depan SPBU Dusun Siyono RT.1 RW 2 Desa Bojasari, Kecamatan Kertek, Rabu (23/12).


    WONOSOBO - Masyarakat Wonosobo digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan pada pukul 14.30 WIB di Saluran air pinggir jalan raya depan SPBU Dusun Siyono RT.1 RW 2 Desa Bojasari, Kecamatan Kertek, Rabu (23/12).
    Saksi mata asal Marong, Desa Karangluhur, Kecamatan Kertek Nugroho (58) menceritakan, pada saat itu ada sebuah gardus di selokan dekat SPBU Siyono yang diikat dengan tali rafia kuning, kemudian diangkat dari saluran air atau selokan. "Setelah diangkat dan ditaruh ditanah pinggir selokan kemudian ikatan tali rafia dilepas dan kardus dibuka ternyata isinya seorang bayi perempuan yang dibungkus handuk warna kuning yg dimasukkan dalam plastik kresek warna hitam," tuturnya.
    Setelah itu saksi yang  berada di TKP terus berangkat ke Polsek Kertek untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas langsung mendatangi TKP bersama dengan Muspika.
    Kapolres Wonosobo AKBP Aziz Andriansyah melalui Kapolsek Kertek AKP Sudarto mengatakan, tindakan kepolisian Mendatangi dan olah TKP, mencatat dan memeriksa para saksi, adakan penyelidikan. "Petugas langsung mendatangi TKP bersama dengan Muspika," tuturnya.
    Hadir Dr.Sa'ban dari puskesmas untuk mendeteksi mayat bayi tersebut. Diketahui, ciri-ciri mayat bayi perempuan, panjang 50 cm, berat 3,4 kg, umur 1 hari, ditemukan setelah meninggal 1 hari, kondisinya masih utuh tapi sudah mulai berbau. "Selanjutnya mayat bayi dikirim ke RSU Wonosobo untuk dimintakan visum,"tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teganya, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Diselokan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top