Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 11 December 2015

    Penghitungan Hasil Pilkada Wonosobo 2015, Saksi Sumeh dan Mae Gak Datang, Kenapa?

    Saksi pasangan calon nomor urut 3 Eko Purnomo dan Agus Subagyo sedang menyaksikan proses penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati di PPK Kecamatan Wonosobo, Jumat (11/13/2015). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Proses penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Wonosobo tahun 2015 yang berlangsung di PPK Kecamatan Wonosobo hanya dihadiri oleh saksi dari pasangan calon nomor urut 3 yaitu Eko Purnomo dan Agus Subagyo.

    Baca juga: Penghitungan Suara, Saksi Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo Independen Malah Pulang.

    Sementara, pasangan calon nomor urut 2, Sumeh dan Paslon nomor urut 1 Mae tidak mendatangkan saksi. Namun, untuk paslon perseorangan sudah mengirimkan saksi, tetapi mereka memilih pulang.

    Divisi Penghitungan Suara PPK Kecamatan Wonosobo, Fajar Adi Widodo mengatakan, hanya dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada Wonosobo yang mengirimkan saksi dipenghitungan suara di PPK Kecamatan Wonosobo. Satu pasangan nomor urut 3 dan 4.

    Namun, pada saat pelaksanaan nomor 4 memilih tidak ikut menyaksikan.

    "Untuk paslon Sumeh dan Mae memang sejak awal tidak mengirimkan saksi. Tetapi, untuk paslon 4 sudah ikut sebentar dan langsung pulang. Akhirnya, hanya satu paslon, yang saksinya ikut sampai usai. Yaitu, paslon nomor 3" tuturnya. (Red-HW99/Foto: Fa/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penghitungan Hasil Pilkada Wonosobo 2015, Saksi Sumeh dan Mae Gak Datang, Kenapa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top