Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 9 December 2015

    BinEka Nyoblos Bersama Keluarga di Pilkada Wonosobo 2015

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Calon Bupati Wonosobo Nomor Urut 3 Eko Purnomo  menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Boto, Kecamatan Sapuran, Wonosobo.

    Eko Purnomo  datang memakai peci putih, celana dan baju putih serta jaket merah. Sementara itu, pasangannya, calon Bupati Wonosobo, Agus Subagyo bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Karangkajen, Wonosobo Timur.

    Calon Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo mengatakan, proses pemilihan yang dilaksanakan dengan persiapan beberapa bulan akhirnya sudah rampung.

    Semua paslon harus bisa menerima kekalahan atau kemenangan. Selain itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan pilkada.

    “Kami ucapkan terimakasih atas semua bantuan yang sudah diberikan kepada pasangan Bhineka,”tuturnya.

    Sementara itu, Ketua Pemenangan Pasangan BinEka, Munawir mengatakan, sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Bhineka. Akhirnya, dengan kerja keras semua tim pemenangan maka berhasil memperoleh suara yang maksimal.

    “Setelah dihitung pasangan eko menang di 14 Kecamatan. Kemenangan itu, berkat kerjasama tim sukses yang telah bekerja keras,”tuturnya.

    Strategi yang dilakukan untuk memenangkan, pasangan Bhineka dengan mengajak semua elemen masyarakat. Hasilnya, Bineka berhasil memperoleh kemangan di 14 Kecamatan. “Sesuai data kami menang di 14 Kecamatan,”tuturnya. (Red-HW99/Foto: Ja/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BinEka Nyoblos Bersama Keluarga di Pilkada Wonosobo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top