Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 6 December 2015

    Wisata Kuliner Soto Bening Pororojo Wonosobo Dikunjungi Turis Swiss

    Warga Swiss sedang mengunjungi soto bening Poro Rojo di Limbangan Mudal, Kecamatan Mojotengah, Kemarin. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Warung soto Pororojo yang terletak jauh dari keramaian, yaitu di dekat mata airMudal. Kecamatan Mojotengah ini.  Sudah cukup terkenal dan banyak pengunjungnya, baik dari kalangan atas hingga masyarakat biasa maupun anak-anak sekolah, karena menu sotonya yang membuat ketagihan untuk datang kembali menikmati sotonya yang khas

    Pemilik warung Soto Pororojo Warsigit mengatakan terkadang pengunjung juga datang dari luar kota, bahkan ada turis asing dari Swiss yang mampir kesini karena di ceritain temannya dan penasaran ingin merasakan lezatnya soto khas Pororojo.

    “Ada juga turis yang mengunjungi soto kami,”tuturnya.

    Sandi, salah seorang pengunjung yang berasal dari Magelang juga mengakatan sotonya khas gitu, dan enak, apalagi lingkungan di sekitar warung masih asri.

    “Pemandangan dan sotonya serasi,”tuturnya.

    Warung pororoojo sudah berjalan lebih dari tiga tahun, dengan omzet yang lumayan, untuk ukuran penghasilan bisnis, daripada ketika Warsigit merantau ke negeri Singapura.

    “Ya lumayanlah mas, penghasilan  warung ini bisa lebih dari hasil ketika saya kerja di luar negeri, dan semoga bisa bertahan lama dan semakin berkembang, karena juga ada perumahan baru serta rencana akan kami kembangkan menjadi homestay dan juga tempat pertemuan yang terbuka untuk umum,” pugkas dia. (Red-HW99/Foto: ES/Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wisata Kuliner Soto Bening Pororojo Wonosobo Dikunjungi Turis Swiss Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top