Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 31 December 2015

    Usai Pilkada Wonosobo 2015, Massa Geruduk Kantor Panwas, Ada Apa?

    Puluhan Massa dari pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 4 Suhardi menggeruduk kantor panwas Kabupaten Wonosobo, Sabtu (26/12/2015).
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Puluhan massa dari pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 4 Suhardi menggeruduk kantor panwas Kabupaten Wonosobo, Sabtu (26/12/2015).

    Kedatangan mereka hendak menanyakan adanya surat pengambilan barang bukti dugaan pelanggaran money polityk pada pemilihan bupati dan wakil bupatu tahun 2015.

    "Kami ingin mengetahui apa maksud disebarkannya surat nomor 0860/005/Panwas-Wsb/X11/2015. Karena, isinya akan mengembalikan semua barang temuan yang sudah menjadi temuan Panwas," tutur Pulunggono kuasa hukum paslon No 4 disela-sela mendatangi kantor panwas, Sabtu (26/12/2015).

    Ia juga meminya harus ada kejelasan panwas terkait temuan-temuan yang sudah ada.

    "Kami meminta agar temuan yang masuk unsur pidana, untuk ditindak sesuai pidana," terangnya kepada Harian Wonosobo.

    Menurutnya, undangan yang disebarkan sangat menyakiti kami. Undangan ini menimbulkan opini-opini dimasyarakat. Kami tidak ingin opini itu berkembang dan ganggu kenyamaman.

    "Saat ada barang bukti yang diserahkan kembali. Opini akan berkembang, pelanggaran yang diduga tidak terbukti.

    Ketua Panwas Kabupaten Wonosobo, Eko Fifin Haryati mengatakan, setelah adanya masukan baik dari paslon maupun dari berbagai kalangan makan akan ada kajian kembali undangan yang sudah disebarkan. Pengambilan barang dugaan pelanggaran akan dilakukan penundaan.

    "Karena ada ada upaya yang sampai ke  mahkamah konstitusi, hari ini kami sudah menyampaikan, sesuai rapat pleno untuk menunda penyerahan itu sampai ada kejelasan MK," tuturnya. (Red-HW99/Foto: Ja/Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Pilkada Wonosobo 2015, Massa Geruduk Kantor Panwas, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top