Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 December 2015

    Hipmi Gandeng Harian Wonosobo Promosikan Potensi Lokal

    Manager Iklan Harianwonosobo.com, Eko Sugiarto bersama Ketua Umum  BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2015 -2018 Bahlil Lahadalia di hotel Borobudur, Jakarta, kemarin. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Ketua Umum  BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2015 -2018 Bahlil Lahadalia menggandeng media online untuk mempromosikan potensi lokal. Harianwonosobo.com (HW) menjadi salah  satu media online yang digandeng untuk mempromosikan potensi lokal.

    “Media memiliki peran penting untuk mempromosikan potensi lokal. Sebab, dengan menjalin media online, maka pengusaha bisa mempromosikan hasil usahanya dikancah internasional,” tuturnya  dalam pelatihan merumuskan blue print jalan baru ekonomi Indonesia, kemarin.

    Menurut  Bahlil, untuk menjadi pengusaha itu harus memiliki keberanian. Baik, keberanian untuk menjalin kerjasama dengan media atau dengan pengusaha lainnya.

    “Menjadi pengusaha itu kuncinya harus berani. Karena, kalau takut dan tidak memiliki jaringan yang kuat mendingan tidak usah menjadi pengusaha,” tuturnya.

    Media online sangat strategis untuk menjadi satu perantara memasarkan hasil usaha yang sudah dilakukan. Karena, selama ini yang menjadi persoalan adalah kesulitan untuk memasarkan barangnya.

    “Sudah banyak media online yang tersebar. Namun, untuk Jawa Tengah banyak sekali UMKM yang bisa dikembangkan. Untuk itu, harus menjalin media online supaya cepat promosinya,”tuturnya.

    Manager Iklan Harianwonosobo.com, Eko Sugiarto menyambut baik terkait keinginan ketua HIPMI Pusat. Sebab, pada tahun yang akan datang, media online memiliki peran yang sangat penting.

    “Coba saja, saat ini anak-anak umur 5 tahun sudah aktif membawa hp. 10 tahun yang akan datang, online akan diburu banyak kalangan,” tuturnya. (Red-HW99/Foto: Lis/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hipmi Gandeng Harian Wonosobo Promosikan Potensi Lokal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top