Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 16 December 2015

    Duga Ada Money Politic di Pilkada Wonosobo, Tim Sumeh Hadirkan 3000 Saksi, Buat Apa Sih?

    Ilustrasi
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Tim Sukses pemenangan Sarif Abdilah dan Usup Sumanang Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo, menyiapkan sebanyak 3000 saksi terkait dugaan money politic di Pilkada Kabupaten Wonosobo yang baru saja berlangsung.

    Baca juga: Bila Panwas Wonosobo Mentok, Gugatan Pilkada Wonosobo Dibawa ke MK.

    Tim Sukses akan menghadirkan para saksi, karena mereka diduga menyaksikan, melihat dan menerima langsung uang dari salah satu paslon yang maju dalam pilkada.

    “Ada 3000 saksi yang akan kita hadirkan, mereka menyaksikan, melihat langsung, menerima uang tersebut,” kata  Advokat Paslon Nomor Dua, Wasit Wibowo, kemarin.

    Pihaknya juga mengaku sudah mengantongi buukti pendukung lainnya. Diantaranya,  rekaman dan foto dugaan politik uang yang dilakukan dalam proses Pilkada Wonosobo.

    “Secara prosedur, kita laporkan ke Panwaskab, diharapkan ada proses tindaklanjuti yang lebih cepat, sebab tidak lama lagi KPU akan menggelar rapat pleno, kalau bisa hari kamis sudah ada kepastian dari Panwas,” katanya. (Red-HW99/Foto: Ja/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duga Ada Money Politic di Pilkada Wonosobo, Tim Sumeh Hadirkan 3000 Saksi, Buat Apa Sih? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top