Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 3 March 2016

    Polisi Hebat, Tas Merah Bikin Pembunuh Karomah Tertangkap

    Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah,SH SIK M Hum  sedang menunjukkan barang bukti berupa tas merah milik Karomah yang ditemukan dikamar tersangka. 

    Wonosobo, Harianwonosobo - Keberhasilan Polres Wonosobo mengungkap pembunuh karomah itu berawal dari saksi-saksi dan barang bukti. Salah satunya, tas merah miliki Karomah yang disimpan dikolong kamar Ahmad Risyanto alias Keling, warga Sudungdewo, Kecamatan Kertek membuktikan bahwa Risyanto elah membunuh Karomah warga Larangan, Kecamatan Mojotengah. Hal itu diungkap dalam rekonstruksi proses investigasi dari Polres Wonosobo. Setelah  kasus terbunuhnya Karomah 39 Th, Warga Desa Larangan Kulon Kecamatan Mojotengah Wonosobo terungkap melalui motif-motif yang ada, ditambah saksi-saksi disekitar korban dan berbagai macam alibi dari tersangka.  Kepolisian resort Wonosobo akhirnya menggelar berbagai alat bukti yang ditemukan di rumah tersangka Ahmad Risyanto, 32 Th, Warga Sudungdewo Kertek.
    Kepada reporter Harianwonosobo, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah,SH SIK M Hum mengungkapkan bahwa beberapa barang bukti yang diambil tersangka dari korban Karomah ditemukan ditempat-tempat yang berbeda. “Tim Opsnal langsung melakukan penggeledahan STNK motor Korban berikut kuncinya ditemukan pada diri si tersangka dan HP korban telah dijual ”tuturnya (3/3).
    Sementara barang bukti lainnya seperti tas merah yang berisi dompet,  uang, peralatan kosmetik , cincin ditemukan polisi di kolong tempat tidur, terpal sebagai pembungkus mayat korban dan  sepeda motor dengan plat no AA 3744 FP ditemukan di area parkir pasar Kertek serta bekas-bekas baju yang dicocokan dengan keterangan keluarga korban. “Dengan ditemukannya berbagai macam alat bukti, maka kuat dugaan kami bahwa tersangka pelaku tunggal," tambahnya.
    Hingga detik ini polisi terus mendalami lebih lanjut apakah benar motif pembunuhan berdasarkan masalah hutangpituang  ataukah yang lainnya, untuk kejelasanya masih menunggu proses penyidikan (HW99-Usy Yudha Prasetya-Harian Wonosobo)




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Hebat, Tas Merah Bikin Pembunuh Karomah Tertangkap Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top