Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 4 March 2016

    Penemuan Bayi Diatas Gundukan Rumput Kering Gegerkan Warga Wonosobo

    Kasubbaghumas AKP Agus Priyono, S.H. sedang menunjukkan lokasi penemuan bayi diatas gundukan rumput kering di kampong Pagude, Kelurahan Pagerkukuh, Jumat (4/3). 
    Wonosobo, Harian Wonsosobo - Masyarakat Kampung Pagude Kelurahan Pagerkukuh, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi laki- laki lengkap dengan tali pusar tanpa selimut diatas gundukan rumput kering disamping saluran air. Pertama kali bayi itu ditemukan oleh seorang warga, Sudarno, 40 tahun, warga Pagude Rt. 4 Rw. 5 Kelurahan Pagerkukuh, saat hendak mengecek saluran air menuju kolam ikan miliknya sekira pukul 05.30 Wib pagi, Jumat (4/3).
    Sudarno lalu membawa bayi tersebut pulang untuk ditutupi selimut dan kemudian melapor ke Ketua RT. “Waktu itu, kata suami saya, dirinya seperti mendengar suara kucing. Setelah didekati tenyata ada bayi yang lengkap dengan tali pusarnya sedang menangis kedinginan karena tidak tertutup selimut dan tanpa alas. Hanya diletakkan begitu saja diatas gundukan rumput kering disamping saluran air.” ungkap Watiyah, Istri Sudarno.
    Menurutnya, oleh suaminya, bayi itu langsung dibopong dan dibawa pulang. Di rumah, langsung saya beri selimut sementara suami saya lapor ke ketua RT. “Sekarang suami saya dengan Pak RT masih mengantar ke RSU Wonosobo,” lanjutnya.
    Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kasubbaghumas AKP Agus Priyono, S.H. mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan hal tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi. Untuk kemungkinan pelaku belum dapat kita pastikan karena lokasi tersebut dekat dengan jalur penghubung antar kampung yang mudah dijangkau.” kata Kasubbaghumas. “Kami menghimbau kepada warga wonosobo yang mengetahui informasi tentang hal tersebut agar melaporkan ke Polres Wonosobo. Bisa lewat telepon di nomor (0286) 323299 atau datang langsung ke kantor polisi terdekat” tandasnya. (HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penemuan Bayi Diatas Gundukan Rumput Kering Gegerkan Warga Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top