Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 13 March 2016

    Keren, Pelajar SD Pius Ini Mahir Memainkan Piano dan Jago Taekwondo

    Arya Kumbara Binantoro pelajar kelas 5 SD Pius Wonosobo yang jago taekwondo dan mahir mainkan piano. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Potensi siswa yang duduk di kelas 5 SD Pius Wonosobo ini pantas diacungi jempol, pasalnya Arya Kumbara Binantoro yang lahir berbarengan dengan hari kesaktian pancasila yakni 1 Oktober ini sangat lihai memainkan orgen.
    Kepada jurnalis Harian wonosobo Arya menceritakan kegemarannya pada seni musik sudah Ia lakoni sejak masih TK dan saat masuk SD, Ia sering mengikuti event dan lomba musik tingkat Kabupaten.Hingga pada suatu ketika orangtuanya membuka usaha kafe, Arya yang lahir pada 2004 turut berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi cilik lainnya untuk menghibur pengunjung. "Bernyanyi sambil main orgen menjadi hobi saya selain belajar matematika"tuturnya sembari tersenyum (14/3/2016)
    Selain jago main orgen, Arya juga pernah menjadi juara 1 Taekwondo tingkat Kabupaten hingga Ia diundang di Pendopo untuk menerima penghargaan dari bupati. "Seharusnya maju tingkat propinsi,  tapi karena berbarengan UTS, saya mengundurkan diri,"kisahnya.
    Meski begitu, tetap Wonosobo bangga memiliki Arya yang pandai orgen dan juara taekwondo.
    Putra pertama ag.Harry Widyantoro dan E. Ika Noviyanti ini tak terlena dengan bakat yang dimiliki, nilai akademiknya juga patut mendapatkan pujian. "Saat ini saya dan teman-teman sedang mempersiapkan diri untuk LCC pada bulan mei mendatang"imbuhnya. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, Pelajar SD Pius Ini Mahir Memainkan Piano dan Jago Taekwondo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top