Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 11 March 2016

    Kecelakaan, Kepala Pria Rejosari Pecah Terlindas Truk di Kenjer

    Jenazah bernama SR warga Bakulan, Desa Rejosari, Kecamatan Kalikajar sedang diangkat untuk dilarikan ke RSUD Wonosobo, kemarin.  
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Warga Kenjer, Desa Surengede, Kecamatan Kertek digemparkan dengan musibah seorang pria yang terlindas truk hingga kepalanya pecah dan isinya berceceran diaspal. Korban yang meninggal ditempat kejadian bernama SR warga Bakulan, Desa Rejosari, Kecamatan Kalikajar. Musibah naas yang menimpa kendaraan supra x 125 bernomor polisi AA2814TP tersebut terjadi pada pukul 11.30, Rabu (8/3).  
    Pantauan Harian Wonosobo, ratusan warga Kenjer, Kecamatan Kertek, beserta pengandara yang lewat jalan tersebut langsung menyaksikan tabkrakan maut itu. Apalagi setelah disaksikan isi kepala korban yang berceceran dijalan. Darah mengalir deras dijalanan, hingga akhirnya membuat teriakan para warga yang menyaksikan. Polisi langsung mendatangi lokasi, hingga akhirnya ambulan datang membawa jasad korban.
    Kejadian itu bermula, pada saat Sigid hendak menyalip truk di jalan Selomerto-Kertek tepatnya di dusun Kenjer, Desa Surengede, Kecamatan Kertek, tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada kendaraan roda dua yang melaju kencang. Tanpa keseimbangan, sepeda motor Supra X yang dikendarai oleh Sigid langsung terjerembab hingga akhirnya masuk ke dalam truk yang disalip. 
    Kecepatan yang sangat tinggi, membuat kendaraan maupun truk tak bisa ditahan. Akibatnya, kepala korban masuk ke dalam ban truk. Seluruh isi kepala berceceran diaspal, dan membuat puluhan pengunjung berteriak histeris. “Awalnya kendaraan supra x itu dengan kencang hendak nyalip truk, kemudian  berpapasan dengan sepeda motor, tersenggol lalu terjatuh dan masuk ke kolong truk hingga kepalanya terlindas,” tutur Suhar saksi mata yang melaju dijalan Selomerto-Kertek.   
    Kapolres Wonosobo, Aziz Andriansyah melalui Kanit Laka Polres Wonosobo Ipda Nur Hasan menyampaikan, setelah adanya kecelakaan lalu lintas kemudian petugas meninjau langsung ke lokasi dan olah TKP. Setelah itu, korban yang meninggal ditempat diketahui bernama SR warga Bakulan, Desa Rejosari, Kecamatan Kalikajar. Kondisi kepala korban sudah gepeng dan kepalanya pecah. (Red-HW99/Usy Yudha/ Harian Wonosobo).


    • Default Comments
    • Facebook Comments

    3 komentar:

    1. duh duh duh... Mesakne temen yo lah..

      ReplyDelete
    2. Monggo dishare, biar temen-temen kita waspada.

      ReplyDelete
    3. Monggo dishare, biar temen-temen kita waspada.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Kecelakaan, Kepala Pria Rejosari Pecah Terlindas Truk di Kenjer Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top