Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 7 March 2016

    Jangan Macam-Macam, Tentara Miliki Ketrampilan Menembak

    Para anggota Kodim 0707 Wonosobo sedang diberi arahan sebelum berlatih menembak. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Agar tercipta prajurit yang profesional diperlukan palatihan yang terus menerus dengan system berjenjang dan bertingkat. Hal itu dilaksanakan semua ilmu kemiliteran baik fisik maupun kemampuan intelektualnya.   Salah satu pelatihan yang sedang dilaksanakan adalah latihan menembak senjata ringan bertempat di lapangan NV Tambi Sapuran. Kodim 0707/Wonosobo dalam latihan menembak untuk T.A 2016 Triwulan I dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 7,8 dan 10 Maret 2016 yang ikuti  seluruh anggota militer kodim 0707/Wonosobo.
    Letnan Kolonel Czi Dwi Hariyono meninjau pelaksanaan menembak memberikan penekanan agar pelaksanaan menembak dilaksanakan dengan sungguh-sungguh tetapi tidak meninggalkan faktor keamanan, patuhi petunjuk pelatih dan pengawas. Agar terlaksana latihan dengan hasil yang baik sesuai harapan, keamanan personil tetap terjaga.  "Kesalahan sekecil apapun dalam latihan menembak  bisa  berakibat fatal dan bahkan bisa mengakibatkan nyawa  melayang.  Oleh sebab itu penekanan dari pelatih harus dilaksanakan dengan sungguh – sungguh untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan," tuturnya.
    Materi menembak bagi seorang prajurit di Kodim merupakan penyegaran saja, sehingga apabila seorang prajurit dipanggil oleh Negara untuk mengamankan bangsa Indonesia selalu dalam keadaan siap sedia.  (HW/99/Usy Yudha/Harianwonosobo).  

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Macam-Macam, Tentara Miliki Ketrampilan Menembak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top