Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 12 March 2016

    Taman Kopi Pahlawan Itu Enak, Berkelas, Tempat Nyaman dan Harganya Terjangkau, Buktikan Saja?

    Ag Harri Widiantoro. SH, pemilik sekaligus pengelola AN KOPI sedang bersama istri dan anaknya.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Berawal dari keinginan untuk selalu merengkuh kebersamaan dengan keluarga sehingga  setiap saat mendampingi mereka,  Ag Harri Widiantoro. SH, pemilik sekaligus pengelola AN KOPI  mantap untuk membuka peluang usaha kafe kopi di Wonosobo.
    Bapak dari dua putra putri Anselmus arya kumbara binantoro dan Anindya p prameswari ini mengungkapkan bahwa ide pemberian nama kafe AN KOPI diambil dari nama kedua putra putrinya tersebut, selain melihat peluang Wonosobo sebagai daerah sejuk nan dingin. "AN KOPI dibuka sejak 1 februari 2016  dengan konsep berkelas, suasana nyaman, area outdoor nan sejuk tapi harga terjangkau"tuturnya (12/3/2016)
    Keahliannya dalam bidang kopi juga ditularkan kepada sang istri Elisabeth ika novianti, yang bukan hanya jago membuat aneka macam kopi saja, sang istri juga penikmat kopi dari berbagai daerah, hingga tak canggung melayani para pengunjung.

    Ag Harri Widiantoro. SH, pemilik sekaligus pengelola AN KOPItampak harmonis dengan keluarganya.
    Lebih lanjut, pria alumni Universitas Negeri Solo tahun 1989 ini kepada jurnalis Harianwonosobo menjelaskan sebelum beralih membuka usaha kafe AN KOPI "taman kopi pahlawan", Ia sempat bekerja di LSM dari tahun 1994 sampai dengan 1999 yang membuatnya terus mendampingi masyarakat dari berbagai kalangan di seluruh pelosok negeri mulai dari Propinsi Sumatera, Jawa Timur, Papua  dan Timtim.
    Usai dari LSM, owner AN KOPI yang memiliki empat karyawan ini juga pernah didapuk untuk menjadi direktur disebuah perusahaan pertambangan emas berkat keuletanya dalam bekerja. Akan tetapi  karena harapanya dimasa depan ingin selalu mengabdi dan mendampingi anak-anak, istri dan keluarga besar terwujud,  maka Ia lebih memilih untuk tidak mengambil kesempatan emas tersebut. "Ada rasa nyaman dan ketenangan, ketika saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang ditawarkan perusahaan"kisahnya.
    Kesuksesan yang kini Ia raih juga tak lepas dari perjuangannya bersama orangtua, dengan bekal dukungan penuh dan doa dari ibu dan alm ayah, pria yang jadi arsitek untuk pembangunan kafenya ini berhasil melewati rintangan yang menghadang, hingga konsep tepo seliro dan tanggap sosial Ia praktekan untuk mendidik anak-anaknya. "Mencintai lingkungan dan respek dengan sesama harus menjadi prioritas"tambahnya.
    Diakhir perbincangan,  Om Harri mengharapkan AN KOPI miliknya yang berada di kavling pahlawan timur, jalan lingkar selatan km 0,2 Mirombo Wonosobo itu, bisa menjadi rujukan penikmat kopi  di Wonosobo,  selain itu kedepan suasana kafe akan Ia percantik dengan ditanamnya berbagai macam tanaman kopi dari daerah-daerah sebagai bahan edukasi bagi pengunjung. "Live music setiap sabtu dan minggu akan terus mengiringi sebagai hiburan bagi pengunjung"pungkasnya (red-HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taman Kopi Pahlawan Itu Enak, Berkelas, Tempat Nyaman dan Harganya Terjangkau, Buktikan Saja? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top