Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 2 October 2015

    PKB Optimis Menangi Pilkada Wonosobo 2015

    Suasana seminar kebangsaan, kemarin, di Resto Ongklok.
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Wonosobo menjadi salah satu daerah yang ditargetkan  oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Karena, PKB menargetkan menang di tiga daerah di Jawa Tengah.  

    Sekjen PKB Abdul Kadir Karding menargetkan menang pilkada  di tiga Kabupaten, yaitu Pekalongan, Wonosobo dan Demak. Ketiga daerah tersebut merupakan daerah yang selama ini menjadi basis kader partai yang dibidani warga Nahdliyin ini. “Kami targetan untuk menang di tiga daerah itu Wonosobo, Pekalongan dan Demak. Lainnya, kami targetkan menang untuk wakil bupati," katanya seusai seminar kebangsaan, Kamis (1/9/2015).

    Untuk mewujudkan target tersebut, berbagai strategi telah disusun dan dimatangkan termasuk berkordinasi dengan kader-kader partai yang dudul di legislatif. “Kami juga akan mengajak semua kader untuk membantu calon yang sudah diusung,”katanya.

    Pihaknya juga memastikan semua kader PKB solid dalam mendukung pasangan bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada. Karena, kesolidan itu kunci utama meraih kemenangan. “Kami yakin kader sangat solid,”katanya.

    Karding juga akan mengambil sikap tegas jika ada kader yang tidak solid untuk memperjuangkan paslon yang diusung. Salah satunya akan memberikan peringatan yang sangat mendasar. “Harus solid, kalau sampai ada yang gak solid mendukung pasangan yang sudah direstui PKB maka akan kita sikat,” katanya.

    Dalam membantu pasangan calon yang sudah diajukan, PKB tak setengah-setengah dalam mensukseskan kemenangan. Karena, bantuan yang akan diberikan secara total. “Kami akan membantu secara total, caranya dengan mengkomunikasikan kepada kader yang sudah masuk di legislatif,” terangnya.

    Pihaknya juga menepis adanya perpecahan diinternal PKB Wonosobo. Karena, semuanya solid dan tidak ada perseteruan. Semua kandidat yang dulunya ikut dalam proses rekomendasi juga sudah solid untuk memenangkan pasangan yang diusungnya. (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKB Optimis Menangi Pilkada Wonosobo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top