Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 11 October 2015

    Innalillah, Ditemukan Mayat Membusuk di Mutisari Wonosobo

    Kondisi mayat yang membusuk. Foto: Harianwonosobo.com
    Wonosobo, Harian Wonsobo – Warga Bendungan, Desa Mutisari, Kecamatan Watumalang digegerkan dengan adanya mayit yang sudah membusuk di kaki gunung Bisma, Sabtu, (10/10/2015).

    Awalnya  mayat berkelamin laki-laki yang tersungkur dilahan perhutani belum diketahui identitasnya, karena warga (10/10/2015) masih ketakutan untuk mengevakuasi jenazah. Kondisi mayat yang sudah membusuk itu terlihat  mengenakan sepatu hitam, celana panjang, baju putih serta jas, disampingnya juga terlihat sarung.

    Namun, hingga akhirnya warga melaporkan kejadian kepada pihak yang berwajib, hingga akhirnya, Minggu (11/10/2015) warga bersama pihak yang berwajib mengevakuasi jenazah.  Hasilnya diketahui korban bernama Heri (55) warga Condongcampur, Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara.

    Penemuan jenazah itu bermula pada saat Sobirin warga Bendungan, Desa Mutisari hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya. Tiba-tiba dari jarak sekitar 20 meter tercium bau yang sangat tidak enak. Hingga akhirnya mencari sumber bau itu dan akhirnya ditemukan jenazah sudah membusuk. “Saya itu sempat merasa aneh, karena ada bau sangat tidak enak. Akhirnya saya cari dan saya kaget, karena ada mayat yang sudah terjungkur dilahan perhutani,” kata Sobirin dirumahnya, Minggu (11/10/2015).

    Tanpa pikir panjang, Sobirin langsung pulang dan mengajak warga untuk menyaksikannya. Tetapi, karena pada saat itu belum ada petugas yang berwajib warga belum berani untuk mengevakuasinya. “Spontan saya langsung pulang untuk memberithukan kepada warga. Akhirnya, warga berbondong-bondong ke lokasi. Lalu, ada yang melaporkan kejadian itu ke polsek,” tuturnya.

    Setelah melaporkan ke warga, kemudian pihak yang berwajib mendatangi lokasi kejadian itu. Kemudian, mayat yang sudah membusuk dimasukkan dalam kantong jenazah dan diautopsi. “Petugas kepolisian langsung mengamankan jenazahnya,”tuturnya.

    Tohar Ashoufi warga Bendungan mengaku, setelah mendengar adanya temuan mayit tersebut warga langsung menengoknya. Ternyata, jenazah itu mengenakan sepatu, celana hitam dan juga disampingnya ada sarung. “Awalnya sempat kaget, karena takut warga sekitar. Tetapi, setelah ditelusuri ternyata warga Banjarnegara,” tuturnya.

    Belum diketahui penyebab kematian mayat yang membusuk itu. Karena, masih ditangani oleh pihak yang berwajib. (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Innalillah, Ditemukan Mayat Membusuk di Mutisari Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top