Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 26 October 2015

    Aduh, di Wonosobo Masih Ditemukan APK Roboh

    Alat Peraga Kampanye pasangan Sumeh dan Harjo roboh dipinggir jalan Lapangan Pungangan, Minggu (25/10/2015).
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo 2016-2021 yang roboh tak hanya terjadi diwilayah Kertek. Karena, ditemukan dibeberapa titik di wilayah kecamatan lain.

    Seperti halnya, APK yang dipasang ke arah Selomerto, Leksono juga ditemukan sebagaian roboh. Bahkan, di wilayah Kecamatan Mojotengah juga ada yang roboh.

    Dari pantauan Harian Wonosobo, di antaranya, APK yang dipasang di lapangan Pungangan, Kecamatan Mojotengah. APK paslon nomor urut 2 dan 4 terlihat roboh.

    PPS Pungangan, Kecamatan Mojotengah, Endiyanto  mengaku, sudah memperbaiki APK yang roboh setelah satu hari dipasang. Sebab, dalam pemasangan bambu perekat baliho kedalamannya kurang. Namun, setelah diperbaiki, ke esokan harinya roboh kembali.

    “Yang memasang APK adalah pihak ke 3, kami hanya menyampaikan lokasinya. Karena, setelah dipasang roboh maka kami sudah membenarkannya. Tetapi, ke esokan harinya malah roboh lagi,” terangnya.

    Ia mengaku sejak dipasang beberapa hari yang lalu sudah hampir 3 kal memperbaikinya. Namun, sampai saat ini kondisi untuk paslon nomor urut 4 dan 2 roboh lagi.

    “Meskipun kewenangan pihak ke tiga, kami akan segera memperbaikinya. Supaya APK bisa terpasang dengan baik,” tuturnya.

    Sebelumnya, di  Kalisuren, Desa Suren Gede, APK pasangan cabup/cawabup Harjo dan Bin Eka roboh. Tak terlihat satupun warga yang segera membenarkan APK tersebut. Mereka merasa enggan untuk membenarkannya, karena pihak yang memasang bukan warga sekitar.

    Robohnya peraga kampanye pasangan calon Bin Eka dan Harjo sontak memberikan kesan adanya pembiaran. Padahal, dengan robohnya APK itu maka  gambar paslon tak terlihat. (Red-HW33/Foto: Jam/Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aduh, di Wonosobo Masih Ditemukan APK Roboh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top