Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 21 October 2015

    Kebakaran Gudang Kawul Gegerkan Warga

    Suasana kebakaran di Gudang Kawul Wonosobo, kemarin.
    Selomerto, Harian Wonosobo – Gudang kawul atau Grenjeng milik Untung warga Kebundalem, Desa Karangrejo, Kecamatan Selomerto, Wonosobo ludes terbakar, Selasa (20/10/2015).

    Kebakaran yang terjadi pada pukul 11.30 WIB itu belum diketahui penyebabnya. Beruntung, api cepat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dan tidak menjalar ke rumah warga.

    Spontan, kebakaran tersebut menyedot perhatian warga sekitar. Hingga akhirnya, warga berbondong-bondong menyaksikan kebakaran tersebut. Warga pun tak mampu berbuat apa-apa, karena ketersediaan air tidak mencukupi. Hingga akhirnya menghubungi tim pemadam kebakaran.

    “Setelah kedatangan tim pemadam kebakaran  api akhirnya berhasil dipadamkan,” tutur putra warga Kebundalem, Desa Karangrejo, Kecamatan Selomerto.

    Menurutnya, awal mula terjadinya kebakaran itu berasal dari gudang kawul. Karena, api semakin memebear ketika hembusan angin semakin membesar pula.

    “Kami sudah khawatir karena disebelahnya ada gudang LPG dan banyak rumah warga. Sebab, kalau tidak segera ditangani api akan menjalar. Tetapi, api langsung bisa dipadamkan setelah kedatangan pemadam kebakaran,”tuturnya.

    Melihat kondisi gudang terbakar warga langsung spontan bersiap-siap menyelamatkan harta benda dirumah sebelah. Sebab, api terlihat sangat besar.

    “Sebagian warga sudah mengamankan barang-barang berharga rumah yanga ada disekelilingnya. Alhamdulilah tidak merembet lebih parah,”katanya.

    Musibah tersebut tak menelan korban jiwa. Hanya saja krenjeng dan atap gudang kawul habis dilalap si jago merah.  Belum diketahui penyebab terbakarnya gudang kawul tersebut. (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kebakaran Gudang Kawul Gegerkan Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top