Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 27 February 2016

    Wacanakan Berdiri Universitas Muhammadiyah di Wonosobo

    Peserta sedang mengikuti proses pembahasan dalam Musda Muhammadiyah.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Kepedulian Muhammadiyah untuk memajukan pendidikan sangatlah jelas. Karena, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah Wonosobo mewacanakan akan mendirikan universitas Muhammadiyah di Wonosobo.
    Sekretaris PD Muhammadiyah Wonosobo, Setyo Rahmad mengatakan, salah satu poin penting yang muncul dalam musda adalah ada wacana untuk mendirikan Universitas Muhammadiyah. Karena, peran Universitas sangatlah penting untuk mendorong majunya dunia pendidikan. "Tadi dalam musda muncul muncul wacana untuk mendirikan Univesitas Muhammadiyah di Wonosobo," tuturnya.
    Pihaknya juga memberikan rambu-rambu hijau untuk memastikan berdirinya universitas Muhammadiyah di Wonosobo. Karena, lembaga berlambang matahari bersinar ini meyakini hanya universitas saja di Wonosobo yang belum ada. "Sekarang kan sudah ada PAUD, TK, SD, SMP, SMK, SMA Muhammadiyah. Sehingga, sudah maju sangat pesat, tetapi belum ada kampus. Untuk itu, kampus menjadi hal yang paling penting untuk pembahasan,"tuturnya. (HW99-Eko S-Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wacanakan Berdiri Universitas Muhammadiyah di Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top