Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 20 February 2016

    Keren, Pasukan Baris Berbaris Tunjukan Kemampuannya

    Baris - Puluhan siaga dengan muka berdoreng sedang menunjukkan baris berbaris, Sabtu (20/2).
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Satu lagi lomba baris ber baris yang dilakukan para pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Wonosobo yang membuat terharu. Ialah lomba baris berbaris di kedai PBB yang digelar dalam rangka perkemahan sehari pesta siaga 2016 oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Wonosobo di alun-alun Wonosobo, Sabtu (20/2).
    Tak tanggung-tanggung, para siaga rela membuat wajahnya mirip pasukan tentara ketika melakukan operasi. Mereka dengan siap siaga, dipimpin pasukan dengan tegas menyiapkan barisan. Lalu, menata barisan untuk tetap sigap. "Semuanya siap grak," ajak salah satu siaga yang sedang mengajak peserta lomba untuk menunjukkan bakatnya.

    Tak lama kemudian, setelah mereka menunjukkan cara baris berbaris, dilanjutkan dengan mengikuti perlombaan selanjutnya. Dengan penuh keceriaan, ratusan siaga dengan aktif ikut serta dalam berproses di arena perlombaan.  
    Ketua Panitia Penyelenggara Pesta Siaga Bambang Subandriyo mengatakan, penilaian perlombaan ini kami lakukan dengan cara transparan. Nilai ditampilkan di keskretariatan, setalah itu dimasukkan didalam data komputer. "Semua peserta dan pengampu bisa melihat langsung nilainya. Karena, kami terapkan model transparansi dalam penilaian,"tuturnya.(Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, Pasukan Baris Berbaris Tunjukan Kemampuannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top