Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 19 February 2016

    Buronan Sukur Akhirnya Tertangkap Polsek Watumalang

    Syukur burunan yang tertangkap
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Polsek Watumalang, bersama Polsek Leksono, dan dibantu Polres Wonosobo akhinya mampu menahan buronan bernama Dono Sukur alias Danu (21) warga Rego, Desa Binangun, Kecamatan Watumalang yang melarikan diri dari mobil, setelah dikejar polisi.

    Penangkapan itu dilakukan dirumahnya, setelah melarikan diri dan terjun ke kebun salak. Ternyata Sukur pulang ke rumahnya dengan merasa aman. Padahal, pihak kepolisian sudah menunggu dirumahnya. Akhirnya, Sukur berhasil ditangkap pada pukul 15.00 WIB. 

    Untuk diketahui, sebelumnya warga Leksono digemparkan dengan tragedi pengejaran DPO pencurian sepeda motor, Jum'at (19/2/2016).

    Kejadian itu bermula, pada saat petugas Polsek Watumalang mendapat informasi jika buronan bernama Dono Sukur alias Danu (21) warga Rego, Desa Binangun, Kecamatan Watumalang diketahui sedang berada dirumahnya.

    Sebab, Sukur merupakan DPO curanmor. Mendengar informasi keberadaan Sukur dengan ciri-ciri mengendarai travel AA 1169 HF , Bripka Suwiknyo dan Brigadir Galih mencoba menghadang di depan polsek Watumalang. Akan tetapi, Sukur tidak menghentikan kendaraanya, hingga akhirnya kedua petugas tersebut mengejarnya.


    Melihat adanya Kejaran dari polisi, Sukur mengencangkan gas mobilnya dan melaju ke jalur Leksono, dari Kuripan, Manggis, Jonggolsari hingga kelurahan,
    Sempat Bripka Suwiknyo memberikan tembakan peringatan, tetapi tidak digubrisny. Hingga akhirnya, Ia mengejar dan dihantam dengan mobil yang di kendarai sukur.

    "Kami sudah mencoba untuk menghentikanya dan memberi rambu-rambu, tetapi Sukur menghantam kendaraan saya hingga terjatuh," tutur Bripka Suwiknyo dengan menunjukkan pelepisnya yang terluka.
    Meskipun demikian, Bripka Suwiknyo tetap melakukan pengejaran, dan Sukur tetap melaju. Tepat, di jembatan Pendem Kelurahan Leksono, mobil yang dikendarai sukur terjepit.

    "Sukur nyalip mobil  ditikungan Brug pendem, ada mobil dari arah yang berlawanan hingga akhirnya kejepit dan akhire berhenti. Setelah itu saya buka, ternyata hanya ada satu perempuan didepannya, dan Sukur sudah melarikan diri," tuturnya.

    Iptu Sutrisno Polsek Watumalang, menyampaikan bahwa Sukur warga Binangun, Watumalang merupakan DPO pencurian sepeda motor. Sukur mencuri sepeda motor jupiter plat B 6221 NYD pada 29 Des 2014 pukul 10.00 WIB. Dilaporkan 1 Januari 2015 TKP Regu.


    "Berulangkali kami menyelidiki keberadaannya, dan sekarang dia pulang, ketika akan kami tangkap, bersangkutan kabur dan sampai sekarang melarikan diri," tuturnya. (Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buronan Sukur Akhirnya Tertangkap Polsek Watumalang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top