Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 27 February 2016

    Drum Band Modern Hipnotis Warga Gudang

    Sekerumun warga Gudang, Desa Tlaga, Kecamatan Sukoharjo  berada dalam pinggir lapangan untuk menyaksikan drum band modern dan tari dayak, Sabtu (27/2). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Ratusan warga Gudang, Desa Tlogo, Kecamatan Sukoharjo berbondong-bondong mendatangi kompleks masjid Nurul Iman, sabtu (27/2). Mereka hendak menyaksikan langsung kesenian tradisional, drum band dari Siwuran dan tari Dayak dari Tugon.
    Awalnya hanya sedikit warga yang menyaksikan. Lambat laun, karena melihat ada pertunjukan drum band dari Siwuran yang dikemas modern, puluhan warga langsung mendatanginya. Apalagi, ketika ada perempuan cantik yang menari ketika drum band sedang dimainkan. Keramaian itu terjadi sesaat setelah adanya suguhan kesenian drum band dan tari dayak untuk meramaikan peresmian masjid. "Baru kali ini bisa menyaksikan drum band ada penarinya. Mereka dengan lincah bergoyang dan membuat warga terhibur,"tutur Sukur salah satu warga yang sedang menyaksikan drum band.
    Ketua Panitia Peresmian MAsjid, Agus mengatakan, untuk memberikan hiburan kepada warga maka disuguhkan drum band dna tari daya. HAsilnya, warga merasa terhibur dan agenda peresmian berjalan dengan lancar. "Acara ini bisa berhaisl berkat dukungan dan dorongan dari masyarakat. Tanpa dukungan masyrakat, tak mungkin acara berjalan lancar," tuturnya. (HW99-Eko S-Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Drum Band Modern Hipnotis Warga Gudang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top