Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 25 February 2016

    Perasaan Pendekar Diinjak-Injak Sangatlah Tak Benar

    Rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wonosobo beberapa hari lalu.  
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bambang Laras menanggapi adanya pemberitaan terkait perasaan para pendekar silat yang merasa di injak-injak.  “Menanggapi berita yang di rilis oleh Harian Wonosobo tentang Pendekar Silat merasa di injak injak, sama sekali tidak benar. Pengurus Koni Kabupaten Wonosobo sangat menghargai semua Pengurus Cabang Olah Raga tidak terkecuali Cabor IPSI,” tuturnya melalui akun facebook pribadinya.
    Adapun apabila ada salah satu pengurus Koni dalam mengapresiasi permasalahan di masing-masing cabang Olah Raga berkembang yang di nilai keluar dari kontek teknis Permasalahan, itu semata adalah pendapat pribadi bukan kelembagaan, hal ini perlu menjadikan periksa dari semua fihak. “Apabila memang ada kekhilafan dari kami, saya selaku ketua Koni Kabupaten Wonosobo mohon maaf yang se besar-besarnya,”tuturnya.

    Pihaknya juga mengajak, untuk  berjuang ber sama-sama membenahi Cabang-cabang Olah Raga dan meningkatkan program pembinaan kepada semua Atlit yg menjadi harapan KONI. “Sukseskan PORKAB Tahun 2016 untuk menyongsong PORPROV 2018. SALAM OLAH RAGA !,” tutupnya dalam akun facebook pribadinya.  (RedHW99/HI-Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perasaan Pendekar Diinjak-Injak Sangatlah Tak Benar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top