Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 20 February 2016

    Jalur Pemandangan Pendopo Bupati Bebas PKL dan Kendaraan
























    Larang - Kasatpol PP Kabupaten Wonosobo, Faisal dan anggotanya sedang mencegah kendaraan roda dua untuk tidak parkir di depan pintu masuk pendopo bupati, Minggu (21/2). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung alun-alun Wonosobo agar bisa menikmati pendopo. Satuan Pamong Pradja (Satpol PP) menjaga dan menertibkan seluruh pedagang kaki lima atau pengendara yang diparkirkan di depan pintu masuk pendopo. Penertiban itu dilakukan, di sepanjang laur view pendopo dari depan pendopo, tengah alun-alun hingga  depan vidiotron.
    Kasatpol PP kabupaten Wonosobo, Faisal Radjul Buntoro mengatakan, kami selalu menjaga dan tidak memperkenankan para PKL atau kendraan roda dua untuk ngetem di depan pintu masuk pendopo Bupati. Karena, lokasi tersebut merupakan icon Wonosobo. "Tak sedikit pengunjung yang ingin menikmati jalur view pendopo. Karena, mereka bisa melihat gagahnya pendopo dari rerimbunan beringin,"tuturnya disela-sela melakukan penertiban, Minggu (21/2).  
    Menurutnya, beberapa Minggu ini, pihaknya gencar melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima dan berbagai mainan yang ada didalam alun-alun. Karena, sangat mengganggu para penikmat alun-alun. "Awalnya banyak sekali yang berjuala di dalam alun-alun, kami pantau dan kami tertibkan hingga akhirnya mulai hilang, dan di dalam alun-alun sudah bisa dinikmati,"tuturnya.   (Red-HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalur Pemandangan Pendopo Bupati Bebas PKL dan Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top