Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 23 February 2016

    Kegiatan Penghijauan di Wonsobo Penuh Pemandangan Indah

    TNI AD koramil dan masyarakat membaur berfoto dengan background pemandangan alam.
    Suasana warga dan TNI
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Meski harus berjalan menanjak sepanjang hampir 2 kilo lebih menuju area penanaman bibit pohon, hal tersebut tak mengurangi semangat dari para anggota TNI AD dan puluhan warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menghijaukan lahan Dusun.

    Dusun Gedhekan yang berada diatas empat Dusun yakni Madukoro, Wonojoyo, Larangan dan Ponjen memiliki suguhan pemandangan yang sangat indah berupa  sawah ladang petani yang menghijau serta gunung sumbing yang tinggi menjulang ditambah udara yang segar membuat antusiasme  semakin memuncak. Bahkan rasa letihpun serasa terobati.

    Bukan hanya sebagai lahan pertanian,  perkebunan dan lahan hijau. Daerah-daerah yang berada dikaki Gunung tersebut juga dapat menjadi area wisata alam yangmenjanjikan kesegaran udara serta bebas polusi.

    Kepada jurnalis Harianwonosobo.com, psetyo Kadus dan warga masyarakat mengungkapkan kegembiraannya ketika  TNI AD koramil kota selalu membaur dengan masyarakat selalu mengikutsertakan warga dalam kegiatan penanaman pohon dan kegiatan-kegiatan lainnya.

    "Bersama TNI AD khususnya dari koramil kota, masyarakat dari semua kalangan siap berkontribusi demi kelestarian alam," kata Kadus setempat (24/2/2016).

    Dari awal kegiatan hingga akhir, baik warga dan TNI antusias dalam mendokumentasikan keindahan alam, dan sebagai wujud rasa syukur, kepedulian dan bentuk ràsa terimakasih,  rombongan mengakhiri kegiatan dengan berziarah dimakam sesepuh Desa dan bersendagurau agar terjalin keakraban dan silaturahmi. (Red-HW99-Usy yudha prasetya-Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan Penghijauan di Wonsobo Penuh Pemandangan Indah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top