Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 29 February 2016

    Asyik Nyuri, Muamar Kepergok Dikamar, Kasian Dech?

    Tersangka pencurian bernama Muamar warga Dusun Silandak, Desa  Slukatan, Kecamatan Mojotengah sedang diperiksa.  
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Warga dusun Silandak, Desa Slukatan, Kecamatan Mojotengah digemparkan dengan penangkapan seseorang yang sedang melakukan tindakan pencurian, (21/2).. Beruntung, pemilih rumah tak lengah, hingga akhirnya pencuri bernama Muamar warga Dusun Silandak, Desa  Slukatan, Kecamatan Mojotengah ketahuan.
    Kejadian itu bermula pada Minggu (21/2)  kurang lebih pukul 09.00 WIB, Muamar mengendarai sepeda motor Honda beat warna merah dan memarkir dipinggir jalan dekat kuburan dusun Slukatan. Tanpa piker panjang, Muamar masuk kedalam rumah salah satu warga di Slukatan. “Saya untuk mengambil barang,” pengakuannya kepada pihak yang berwajib.
    Merasa keadaan aman, Muamar masuk kedalam rumah tersebut melalui pintu belakang. Setelah itu, mendorong daun pintu sehingga pintu terbuka. “Selanjutnya saya masuk kedalam kamar dan mencongkel lemari dengan menggunakan gagang sendok makan. Tetapi saat  saya sedang mencongkel, ada orang masuk kamar sehingga saya menghentikan aksi dan langsung keluar kamar tetapi berpapasan dengan orang tersebut. Dan saat saya akan lari, orang tersebut menarik jaket saya sehingga jaket saya lepas. Kemudian saya lari keluar rumah hingga sandal saya terlepas,” terang tersangka Muamar.
    Kapolres Wonosobo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aziz Andriansyah melalui Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono mengatakan, tersangka sudah dua kali melakukan pencurian. Penjaga malam Pasar Induk Wonosobo tersebut sudah pernah menginap 2 bulan kurungan pada tahun 2015 lalu. “Setelah bebas, pada (21/2) Muamar lagi-lagi melakukan pencurian, “tuturnya. (HW99-Usi Yudha-Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asyik Nyuri, Muamar Kepergok Dikamar, Kasian Dech? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top