Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 9 February 2016

    Gedung Baru PMI Wonosobo Kurang Strategis, Benarkah?

    Pendonor darah di PMI
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Adanya gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Wonosobo yang baru dan bertempat di jalan Andongsili Wonosobo, tak membuat banyak masyarakat senang.

    Alasannya, jarak yang jauh dari jalan besar serta transportasi umum yang sulit dijangkau membuat masyarakat tidak begitu antusias.

    Gedung PMI yang berada di komplek Andongsili, rencananya akan diresmikan Maret 2016 mendatang. Akan tetapi, gedung PMI tersebut justru mendapat banyak keluhan dari para pendonor langganan seperti para pedagang, anak sekolah, pegawai dan sejumlah kalangan sosial.

    Anis pegawai Kantor PMI Stasiun, kepada wartawan Harian Wonosobo, Selasa (9/2/2016) mengatakan masyarakat belum sepenuhnya siap dengan pindahnya gedung PMI ke Andongsili.

    "Selain masyarakat, pasien dan keluarga pasien dari berbagai rumah sakit, baik negeri dan swasta juga merasa keberatan karena jarak yang jauh dan kurang strategis" jelasnya.

    Disisi lain, banyaknya pasokan darah dari sumbangan warga pendonor hingga saat ini masih tercukupi. PMI setiap saat selalu mengadakan donor keliling ke berbagai daerah sehingga tabungan darah A B AB O tidak kurang.(Red-HW99/Usy).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gedung Baru PMI Wonosobo Kurang Strategis, Benarkah? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top