Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 28 February 2016

    Bambang Wen Nahkodai Muhammadiyah Wonosobo Periode 2015-2020

    peserta Musda sedang mendengarkan pemaparan dari penguru PD Muhammadiyah. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Pimipinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisiyah Kabupaten Wonosobo mengadakan Musyawarah Daerah periode Muktamar ke-47. Kegiatan yang dilaksanakan dari tangal 27-28 Februari 2016 dihadiri lebih dari 500 peserta yang terdiri dari perwakilan cabang dan ranting serta organisasi Otonom (Ortom) tingkat daerah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di komplek perguruan Muhammadiyah jl.  KH Ahmad Dahlan, kabupaten Wonosobo.
    Dalam proses pemilihan, diikuti oleh 33 calon yang merupakan hasil dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) yang dipilih secara langsung oleh peserta. Kemudian diambil 11 calon terpilih menjadi formatur yang nantinya kereka yang akan membetuk struktural organisasi dan menjadi penggerak persyarikatan satu periode kedepan.
    Ketua Umum terpilih Muhamamdiyah Kabupaten Wonosobo Bambang Wiryanto Edi Wibowo berharap kedepan Muhammadiyah, Aisiyah dan Ortom (Organisasi Otonom) bisa berjalan lebih baik, maju dan sempurna.  “Saya mengajak seluruh elemen untuk bersama satu komitmen yang kompak bersama untuk memajukan persyarikatan,” tuturnya.
    Sementara itu Siti Ngaisah, ketua terpilih ‘Aisyiyah kabupaten Wonosobo mengharap dukungan dari semua pihak agar dapat bekerja dengan baik. Dirinya juga berharap hubungan yang akrab dan harmonis antara ‘Asyiyah, Muhammadiyah,dan Ortom dapat berjalan dengan baik.
    Saat prosesi pemungutan suara berlangsung, sempat terhenti karena ada dua calon formatur Muhammadiyah yang mempunyai perolehan suara yang sama yaitu antara Amin Budi dan Muhammad Sodiq. Meski sempat saling menyerahkan diantara keduanya untuk masuk dalam formatur terpilih, namun pada akhirnya dapat terselesaikan dalam rapat formatur. “Dua calon yang sama dimasukand dalam rapat formatur,” tegas Ketua Panitia Pemilihan, Imron Rosyadi. (HW99-Eko S-Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bambang Wen Nahkodai Muhammadiyah Wonosobo Periode 2015-2020 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top