Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 21 February 2016

    Keren, Fashion Show Ramah Lingkungan Hebohkan SMADA

    Tampilkan - Sepasang pelajar SMADA sedang menunjukkan fashion show di halaman sekolah, Senin (22/2)

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Penampilan 22 sepasang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Wonosobo yang mengenakan kostum ramah lingkungan menghebohkan. Pentas Fashion Show menjadi heboh ketika sepasang pelajar dengan lihai memperagakan gerakan diiringi oleh lagu nuansa barat.
    Tepuh tangan, teriakan serta keceriaan ratusan pelajar SMADA terlihat sesaat setelah peserta fashion sahow maju satu persatu. Suasa menjadi meriah, ketika sepasang pelajar yang mengenakan kostum menggandeng tangan dan menunjukkan keromantisannya. Itulah suasana yang terjadi dalam Hari Ulang Tahun (HUT) SMADA ke 41 dan Bulan Bahasa di halaman SMADA, Senin (22/2).

    Pelajar dengan mesra memperagakan kostum ramah lingkungan, Selasa (22/2)
    Ketua Panitia Perayaan HUT SMADA dan Bulan Bahasa, Aryo Dwi Laksono mengatakan, ada 22 pasangan yang mengikuti lomba fashion show. Mereka menampilkan berbagai tema, dengan bahan yang ra lingkungan. "Total peserta fashion show ada 48 pelajar, dari 22 pasangan. Mereka adalah pelajar mewakili tiap kelas," katanya disela-sela acara.
    Bahan yang digunakan, adalah sisa-sisa kain jahitan. Karena, panitia ingin agar kostum yang dibuat merupakan kostum hasil karya pelajar. "Kostumnya dari kain perca dan kami menggunakan konsep ramah lingkungan. Karena, kostum tersebut merupakan upaya untuk melatih pelajar peduli terhadap lingkungannya,"tuturnya.

    Pelajar bergandeng tangan dalam ajang fashion show, Senin (22/2)
    Disebutkan, dari 22 pelajar akan diambil 3 pemenang. Mereka akan mendapatkan piala dari panitia. Ajang fashion show diharapkan, mampu mendorong pelajar untuk ahli dalam mengolah bahan yang kurang berguna, menjadi daya guna. "Kami akan mengambil 3 pemenang," tuturnya. (Red-HW99/Foto: Eko/Harian Wonosobo)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, Fashion Show Ramah Lingkungan Hebohkan SMADA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top