Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 9 February 2016

    Cedera, Kapolres Wonosobo Tetap Pimpin Apel

    Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum mengenakan kruk saat memimpin apel pagi, Selasa (9/2/2016). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Apel yang dilaksanakan di Mapolres Wonosobo pada Selasa (9/2/2016) pagi ini, benar–benar menunjukkan semangat anggota Polres Wonosobo untuk melaksanakan tugas.

    Semangat ini bukan hanya ditunjukkan oleh para anggota saja, namun juga ditunjukkan oleh Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. Musti mengalami cidera saat berolahraga bersama anggota unit Dalmas Sat Sabhara yang membuat kaki kirinya harus digips tak membuat kapolres berhenti beraktivitas. Bahkan, Kapolres juga masih tetap memimpin apel pagi.

    Apel pagi (9/2/2016) dipimpin Kapolres AKBP Aziz Andiansyah dengan menggunakan kruk dan diguyur hujan, orang nomor satu di Kepolisian Wonosobo ini tetap mengambil apel di hadapan seluruh anggota. Seolah tidak mau kalah dengan pimpinannya, tidak ada seorang anggotapun berusaha menghindari rintik hujan baik dengan mengangkat tangan atau mencari tempat perlindungan.

    “Agenda kegiatan kita hari ini sangat banyak untuk itu, penting bagi kita semua untuk memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing. Lebih baik kita merasakan gerimis seperti ini daripada kita nanti gagal dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

    Sedangkan untuk menghadapi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam minggu ini, Kapolres memerintahkan seluruh anggota untuk senantiasa dalam keadaan siap.

    “Sewaktu – waktu ada kegiatan maupun perintah dari pimpinan, agar seluruh anggota dalam keadaan siap bertugas. Kesiapan ini bukan hanya kesiapan personal saja. Akan tetapi juga termasuk kesiapan kemampuan setiap anggota. ” ungkapnya

    Dinginnya Wonosobo di pagi hari ditambah gerimis. tak menyurutkan anggota untuk apel pagi.

    “Ke depan, tugas kita akan semakin berat. untuk itu, saya juga perintahkan kepada setiap anggota untuk berlatih meningkatkan kemampuan tugasnya masing – masing.” kata Kapolres didepan anggota Polres Wonosobo.

    Kapolres ingin, agar setiap anggota meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan tugas.

    “Saya ingin setiap hari ada peningkatan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas. Hal ini kita butuhkan selain sebagai salah satu wujud profesionalisme tugas, juga untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat.” Tuturnya.(Red-HW99/Foto: Mil-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cedera, Kapolres Wonosobo Tetap Pimpin Apel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top