Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 20 February 2016

    Lempar Bola Bikin Tegang Siaga, Kok Bisa?


    Tangkap Bola -  Salah satu siaga SDN I Wonosobo sedang menangkap bola dalam perkemahan sehari pesta siaga, Sabtu (20/2).
     

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Puluhan regu pelembar pola tampak tegang, karena mereka harus bisa melemparkan bola dari pantulan meja untuk ditangkap siaga lainnya. Ketika kehilangan konsentrasi, maka secara otomatis, bola tidak sampai tertangkap. Itulah salah satu lomba yang membuat ketegangang dalam ajang perkemahan sehari pesta siaga 2016 oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Wonosobo di alun-alun Wonosobo, Sabtu (20/2).
    Tampak, regu dari SDN I Wonosobo dengan kompak baris untuk melempar bola. Namun, ada sebagian pelajar yang tak, lemparannya tak tepat sasaran. Hingga akhirnya, membuat sebagaian lainnya ikut tegang. Meskipun demikian, mereka saling mendukung, ketika bola terjatuh.
    Siaga sedang  manangkap bola
     Ketua Panitia Penyelenggara Pesta Siaga Bambang Subandriyo mengatakan, penilaian perlombaan ini kami lakukan dengan cara transparan. Nilai ditampilkan di keskretariatan, setalah itu dimasukkan didalam data komputer. "Semua peserta dan pengampu bisa melihat langsung nilainya. Karena, kami terapkan model transparansi dalam penilaian,"tuturnya.(Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lempar Bola Bikin Tegang Siaga, Kok Bisa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top