Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 23 February 2016

    KONI Wonosobo Cari “Bapak Asuh”, Siapa Mau?

    Rapat Kordinasi KONI Wonosobo, Selasa (23/2/2016).
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Wonosobo merasa anggarannya sangat terbatas. Untuk mensukseskan Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB), rencananya akan mencari bapak asuh.

    “Akan kita usahakan tahun ini kita bisa mengumpulkan perusahan yang ada di Wonosobo untuk didaulat menjadi bapak Asuh disetiap Cabang Olah Raga,” tutur Bambang Laras Ketua Umum  KONI di sela-sela Rapat Kordinasi, Selasa (23/2/2016).

    Setelah menemukan bapak asuh, pihaknya juga akan berkordinasi langsung dengan pemerintah daerah. Supaya, bapak asuh dengan perusahaan bisa direalisasi.

    “Kita akan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk realisasinya” lanjutnya.

    Salah satu peserta rakor yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, sesuai amanat UU nomor 3 tahun 2005 tentang pembinaan olah raga Bab VII pasal 24 Kegiatan Olah Raga menjad itanggungjawab Pemerintah dan Swasta.

    “Namun belum semua semua pengurus Cabang Olah Raga paham tentang itu sehingga mereka berjuang sendiri-sendiri dalam menggali dana untuk pembinaan atlet-atletnya“ tambahnya. (Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KONI Wonosobo Cari “Bapak Asuh”, Siapa Mau? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top