Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 21 February 2016

    Nadine, Juara Karate Provinsi Ingin Jadi Dokter

    Latihan – Atlet karate Nada Cinta Khairunisa asal Ngawen  RT 01 RW 06 Wonosobo sedang berlatih, kemarin. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Orang tua mana yang tak ingin kalau anaknya bisa membawa nama harum untuk daerah. Adalah perempuan yang memiliki nama lengkap Nada Cinta Khairunisa yang sudah berulangkali membawa nama harum untuk Wonosobo, baik di kancah daerah maupun Provinsi. Gadis mungil yang biasa dipanggil Nadine ini cita-citanya ingin jadi dokter. Tujuannya, ingin membantu temannya yang terluka saat karate. “ Memang saya suka karate, tetapi saya punya cita-cita jadi dokter. Supaya, bisa menolong banyak orang dan membantu teman karate kalau ada yang luka,” katanya sambil tersenyum.
    Melihat perawakannya yang mungil, orang tidak akan mengira, kalau Nadine adalah atlit karate tingkat provinsi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya piala dan medali yang ada dirumahnya, ketika wartawan Harian Wonosobo, berkunjung kerumahnya di Ngawen  RT 01 RW 06 Wonosobo. “Nadine mulai belajar karate, sejak umur 3 tahun oleh ayahnya, namun karena dengan ayahnya sendiri kurang displin, akhirnya saya menitipkan ke teman saya “buka Edi  Hantoro Ayahnya, yang juga menyandang sabuk hitam DAN II di rumahnya.

    Nadine sedang menunjukkan prestasinya. 
    Tak sedikit prestasi yang sudah berhasil didapatkannya. Karena, Nadine pernah juara 2 sekarsidenan kedu, juara 1 kejurda Inkai, Juara 1 di Solo Cup, dan kejuaaraan lainnya. Sekarang Nadine masih duduk dibangku sekolah di SDN 6 Wonosobo kelas 2, dan dibimbing guru olahranya yang peduli terhadap kemajuan siswanya bernama bu Latifah. “Semoga dengan banyaknya prestasi atlit karate semakin mengangkat Wonosobo, ke kancah nasional, dan ada kepedulian dari Pihak KONI maupun PEMDA Wonosobo,” harapnya. (Red-HW99-Eko-Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nadine, Juara Karate Provinsi Ingin Jadi Dokter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top