Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 20 February 2016

    Hari Ini, "Color Run" Gemparkan Wonosobo, Kok Bisa?

    Ratusan "The Color Runners" sedang menabur warna-warni dan bergerak mengiringi musik di alun-alun Wonosobo, Minggu (21/2). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - "Color Run" atau ajang lari santai sembari menabur pernak-pernik warna menggemparkan  Wonosobo. Sebab, ajang tersebut merupakan ajang pertama kali yang digelar di Wonosobo. Start putih tiba di garis finish penuh warna. Ratusan pelari santai berjalan dimulai dari alun-alun, menuju jalan Aangkatan 45, berputar hingga kembali ke jalan Ahmad Yani dan ditutup dialun-alun Wonosobo. Kegembiraan runners bertambah ketika warna-warni yang ditebar dari star hingga finis membentuk kanvas yang bergerak. Ditambah lagi, kanvas yang bergerak tersebut diimbangi dengan latar belakang musik yang membuat suasana di alun-alun semakin hidup. 
    Ajang ini juga akan menjadi ‘Festival Warna’ terakbar. Taburan bubuk warna yang menciptakan pelangi bakal terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto dan tak terlupakan sepanjang masa. Apalagi dengan iringan band lokal Wonosobo.
    Rumah Hijau selaku penyelenggara, bahagia melihat animo masyarakat Wonosobo yang dengan gembira menjadi The Color Runners.Terbukti penyelenggara kewalahan menampung mereka hingga akhirnya seper empat alun-alun dipenuhi the color runners. "Mereka pelari pemula ini  merayakan kegembiraan, berbalur warna-warni saat berlari santai. Karena, penuh dengan keceriaan,"tutur Wawan ketua Rumah Hijau disela-sela kegiatan.

    Band Lokal sedang menghibur "Tehe Color Runners" di alun-alun Wonosobo

    Untuk diketahui, Color Run adalah budaya India yang diadopsi menjadi budaya Amerika. The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada bulan Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat. Namun popularitas membawa acara ini berekspansi hingga 40 kota dan terus bertambah hingga kini.
    Singapura merupakan negara tujuan pertama The Color Run™ di Asia. Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket hanya dalam beberapa hari. Secara keseluruhan Singapura berhasil menjaring lebih dari 16 ribu peserta yang tersebar merata selama dua hari penyelenggaraan pada bulan Agustus. ( (Red-HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, "Color Run" Gemparkan Wonosobo, Kok Bisa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top