Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 16 February 2016

    Kembangkan Bakat, Dikpora UPTD Mojotengah Gelar Lomba

    Salah satu lomba yang digelar Dikpora UPTD Mojotengah.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Dalam upaya menumbuhkembangkan bakat serta minat, puluhan siswa siswi kreatif dari 29 SD dan 1 MI mengikuti perlombaan tahunan yang diselenggarakan Dikpora / UPTD Mojotengah. Berbagai macam perlombaan menjadi ajang untuk mengasah mental dan otak. Tak tanggung-tanggung, agar hasil perlombaan memuaskan panitia menghadirkan 28 juri profesional di bidangnya.


    Salah satu perlombaan yang memiliki banyak peserta yakni lomba seni yang diselenggarakan pada 16/2 di lingkup SD N 1 Mojotengah.

    Menurut Siswandi SPd, Ketua Panitia Lomba Seni menjelaskan antusias siswa dari berbagai sekolah di Mojotengah dalam mengikuti perlombaan sangat tinggi, hal ini dikarenakan seni tidak dibatasi oleh umur dan siswa peserta terdaftar di sekolah yang bersangkutan.


    Ia memaparkan, berbagai suguhan seni dari 7 cabang seperti menyanyi tunggal, kriya anam, pantomim, macapat, seni tari, seni lukis dan gambar bercerita diikuti  dengan penuh semangat.

    "Kami ingin mencetak serta menghasilkan siswa berprestasi yang bermartabat," tegasnya.

    Sementara itu, kepala UPTD Mojotengah Drs.Subarjo MMpd kepada jurnalis Harianwonosobo juga menyampaikan harapanya bahwa dengan adanya kegiatan tahunan tersebut prioritas untuk memperoleh siswa siswi yang berpotensi, berbakat, kreatif serta cerdas dapat maksimal.

    "Siswa yang berprestasi dalam seni dan akademik pasti menjadi pelopor semangat untuk siswa lainnya" tandasnya.

    Ia optimis Mojotengah dapat membawa banyak prestasi baik di Kecamatan Kabupaten propinsi serta nasional. (Red-HW99/Usy Yudha Prasetya).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembangkan Bakat, Dikpora UPTD Mojotengah Gelar Lomba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top