Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 17 February 2016

    Guru K2 Wonosobo Tuntut Status PNS ke Menpan

    Perwakilan guru SD K2 saat memberi laporan kepada Kepala Dikpora Kecamatan Mojotengah.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Demi memperjuangkan hak-hak guru K2 yang sampai detik ini belum juga diangkat menjadi PNS, sebanyak 420 guru SD k2 se Kabupaten Wonosobo melakukan demontrasi besar-besaran bersama dengan guru k2 se Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

    Menurut Usup salah satu perwakilan guru SD K2 dari SD Kebrengan mengatakan keluhkesahnya kepada jurnalis Harianwonosobo dan dihadapan kepala Dikpora Mojotengah Drs.subarjo MMPd bahwa setelah sekian lama mengabdi mereka hanya dijanjikan menjadi PNS.

    "Kami menuntut janji yang telah disampaikan pemerintah dan menpan" katanya.

    Meski belum membuahkan hasil maksimal, demo damai yang berlangsung di bundaran HI menuju istora Jakarta mendapatkan tanggapan yang positif dari DPR . Usup dan Riyono menambahkan, tuntutan para guru k2 akan segera ditindaklanjuti secara langsung oleh DPR dan presiden tanpa melalui menpan ataupun Mendikbud.

    Menanggapi hal tersebut kepala dikpora Mojotengah menyampaikan agar para guru melaksanakan ketentuan yang telah disepakati bersama dan mendoakan agar janji pemerintah segera di penuhi. (Red-HW99/Usy Yudha Prasetya).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guru K2 Wonosobo Tuntut Status PNS ke Menpan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top