Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 22 February 2016

    Hari Ini, Bupati Wonosobo Eko Purnomo Blusukan ke Pasar

    Bupati Wonosobo, Eko Purnomo menemui pedagang pasar, Senin (22/2)

    Wonosobo,Harian Wonosobo - Bupati Wonosobo,Eko Purnomo blusukan langsung ke pasar Induk Wonosobo,Kamis (22/2). Inspeksi mendadak itu dilakukan dengan menemui langsung para pedagang korban kebakaran.
    Bupati Wonosobo,Eko Purnomo memulai langkahnya dari gang tengah jalan Ahmad Yani.Dari situ,puluhan pedagang meminta untuk bersalaman dan berfoto bersama. Dilanjutkan,menemui pedagang pakaian dan menuju pedagang elektronik. Tak hanya itu, Bupati juga menyempatkan untuk bertemu dengan para pegawai yang bekerja di UPTD Pasar. Kedangannya disambut baik, karena pegawai merasa sumringah, Bupati mau turun langsung temui pegawainya.
    Tak terlalu lama,Eko Purnomo melanjutkan kunjungannya menemui para pedagang. Ia melangkah dengan tegap,lalu menemui dan menyapa pedagang. Dilanjutkan, perjalannya menuju jalan Resimen. Tak hanya itu, Bupati juga menyempatkan bertemu para pedagang korban kebakaran di jalan pasar.Spontan,kondisi pasar semakin ramai dan heboh.Karena, secara mendadak Bupati temui para pedagang. "Kami ingin mengetahuisecara langsung kondisi pasar dan menemui para pedagang korban kebakaran. Supaya, mereka tetap semangat dalam berdagang," tutur Eko Purnomo,Bupati Wonosobo disela-sela Blusukan.
    Kepala UPTD Pasar,Agung menyampaikan, terkait progres pembangunan kepada Bupati.Tahap yang sedang dilakukan adalah proses pembongkaran pasar."Pasar sedang dalam proses menuju tahap pembongkaran,"tuturnya. (Red-HW99/Foto: Eko/Harian Wonosobo)

    • Default Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Hari Ini, Bupati Wonosobo Eko Purnomo Blusukan ke Pasar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top