Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 9 February 2016

    Sebelum Hilang, Karomah Warga Larangan Wonosobo Pernah Curhat Cinta

    Lapak kaset milik Karomah yang berada dipasar bawah Rita, Selasa (9/2/2016).
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Sebelum menghilang, Karomah warga asal Larangan, Kecamatan Mojotengah sempat curhat tentang cinta. Karomah menceritakan, ada seseorang yang mencintainya, tetapi sudah memiliki istri dan anak.

    “Pernah curhat bahwa ada seseorang yang mencintainya, tetapi sudah memiliki istri dan anak. Akhirnya, saya menyarankan agar tidak usah dilanjutkan, mendingan cari yang lain saja,” tutur pedagang berinisial R yang berdagang dekat lapak Karomah, Selasa (9/2/2016).

    Akan tetapi, Karomah tidak pernah menceritakan, siapa yang mencintainya. Namun, hanya bercerita ada seseorang yang mencintainya saja.

    “Waktu itu saya dengar ceritanya, saat memboncengnya. Dan tidak diceritakan nama orangnya, hanya saja ada yang mencintainya,”tuturnya.

    Mereka juga meyakini jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan dibawah jembatan Kaliulir Dusun Madukoro, Desa Candimulyo, Kecamatan  Kertek, Kabupaten Wonosobo pada pukul 15.00 WIB  Rabu (4/2/2016 ) adalah jasad Karomah. Karena, dari ciri-ciri yang diberitakan, sesuai dengan apa yang dikenakan oleh Karomah.

    “Kami yakin itu mbak Karomah, kami juga sudah takziah dan menyampaikan bela sungkawa ke keluarga. Agar mereka tetap tabah,” tutur

    Selama ini, para pedagang yang berdekatan merasa jika Karomah tak memiliki musuh. Karena, selama berdagang, sangat dekat dengan para pedagang. Selain itu, sosok Karomah juga dikenal dengan orang yang baik.

    “Orangnya baik, karena selama 8 tahun kami berdagang berdekatan dan bersama, tidak pernah ada yang mencurigakan,”tuturnya.

    Senada dengan penjaga wc di pasar bawah Subhi yang mengaku, merasa kaget dan sempat syok setelah mendengar bahwa jenazah yang ditemukan di bawah jembatan Madukoro diduga adalah Karomah. Karena, setiap harinya sering bertemu dan menyapa Karomah.

    “Saya juga kaget, karena setiap shalat, sering ketemu Karomah. Saya juga sering berjanda karena sering shalat disini,”tuturnya.

    Menurutnya, selama ini, sosok Karomah adalah sosok yang sangat baik. Dikenal dekat dengan sebagian pedagang di bawah Rita. “Orangnya baik, mudah senyum dan juga suka saling menyapa,”terangnya.

    Sebelum menghilang, Karomah sempat berpamitan akan pergi ke Kaliwiro. Namun, tidak diketahui pasti apa tujuannya. “Sempat cerita mau ke Kaliwiro. Dan tidak diketahui apa tujuannya, setelah itu Karomah menghilang,”jelasnya. (Red-HW99/Foto: Ja-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebelum Hilang, Karomah Warga Larangan Wonosobo Pernah Curhat Cinta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top