Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 29 January 2016

    4 Bupati Dukungan Perindo Menang Pilkada di Jateng

    Pengurus Perindo saat foto bersama di gedung Sasana Adipura Wonosobo pada Rabu (27/1//2016). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Sedikitnya, ada empat pasangan Bupati-Wakil Bupati di Jawa Tengah yang menang yang didukung oleh Partai Perindo. Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, dalam agenda pelantikan 5 DPD, 75 DPC dan 350 DPRD Dapil 6 di gedung Sasana Adipura Wonosobo pada Rabu (27/1//2016).

    Ia mengungkapkan, perkembangan Partai Perindo saat ini sangat pesat di Jawa Tengah.

    “Masyarakat sangat tertarik karena ini adalah satu-satunya partai alternatif yang menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Siswadi.

    Dia mengatakan, dalam Pilkada Jawa Tengah, dari enam pasangan bupati yang didukung Perindo, empat pasangan memenangkan pilkada, yakni pasangan Bupati Kebumen, Grobogan, Kendal, dan Purbalingga.

    Dia menyatakan pembentukan struktur kepengurusan di DPW Jateng maupun 35 dewan pimpinan daerah (DPD) di Jateng sudah selesai semua meskipun melalui proses panjang. ”Kami membuat tim verifikasi untuk merekrut pengurus dan menyusun kepengurusan,” kata dia.

    Adapun pembentukan dewan pimpinan cabang (DPC) di tingkat kecamatan di Jateng juga sudah mencapai 80%. Dia menargetkan pada akhir Juni nanti semua DPC sudah terbentuk.
    ”Pada Pemilu 2019 nanti, setiap daerah pemilihan di Jateng kami targetkan memperoleh satu DPR, satu DPRD Jateng dan DPRD kabupaten/ kota,” katanya.

    Siswadi optimis dengan target Perindo untuk menang dalam pemilu 2019. Terlebih saat ini Perindo telah mempersiapkan anggota DPD dan DPC untuk menghadapi verifikasi KPU.

    “Nanti pertengahan atau akhir 2016 kita akan verifikasi KPU agar lolos sebagai peserta pemilu,” ujarnya.

    Dia mengatakan pada pelantikan di Wonosobo dihadiri sekitar 3000 kader dari berbagai kabupaten. (Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Bupati Dukungan Perindo Menang Pilkada di Jateng Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top