Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 13 January 2016

    Cara Menjadi Model Terkenal Harus Utamakan Kecerdasan

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Menurut Asyifatul Madinah, model asal Purbalingga, Jawa Tengah, cara menjadi model terkenal harus mengutamakan kecerdasa, bukan sekadar kecantikan belaka.

    Tidak heran, mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ini, sejak 2012 sampai 2016 ini sudah menyabet berbagai kejuaraan lomba dan even modelling.

    Dari daftar kejuaraan dan pengalaman di dunia modelling, Asyifa selain pernah menyabet Top 10 Miss Celebrity Jogja 2015 SCTV dan foto model Indonesia kategori  Berbakat 2015 by Talenta Media Indonesia juga pernah menyabet 2nd Winner Jogjapro Angels 2015.

    Ia juga pernah menjadi model video clip Konan Band dengan judul "Manusia atau Binatang" dengan label by Mahakarya Inc.

    “Aku juga pernah jadi model video clip Khrisna dengan judul "Lelaki Sejati" musisi Jogjakarta dan  berperan di TTV Trans TV pada 17 November 2015 lalu,” beber dia kepada Harian Wonosobo, Selasa (12/1/2016).

    Aku juga pernah berperan di film pendek "Cuma Buat Kamu", katanya, kemudian berperan sebagai dokter gigi di iklan layanan kesehatan masyarakat AdiTV.

    Aku juga pernah jadi model iklan bus pariwisata T-Star, lanjut dia, model beberapa brand clothing, produk kecantikan dan kesehatan, kemudian model Kawasaki 2015 dan model catwalk baju bridal designer serta Photoevent di Jogjakarta dan beberapa kota.

    “Kalau ditanya soal nude art, bagitku itu bagian dari seni fotografi dan saya apresiasi kepada pecinta seni selama tidak disalahgunakan. Tapi saya tidak tertarik nude art karena saya sendri yang membatasi,” pungkas dia. (Red-HW99/Foto: Asyifa-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Menjadi Model Terkenal Harus Utamakan Kecerdasan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top