Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 13 January 2016

    Asyifatul Madinah, Model Purbalingga yang Jaya di Jogjakarta

    Asyifatul Madinah
    Dari deretan model yang berjaya di Jogjakarta, nama Asyifatul Madinah memang tidak asing di telinga fotografer. Bahkan, perempuan kelahiran Purbalingga, 29 November 1994 ini kebanjiran job dan memenangi berbagai lomba yang pernah ia ikuti.

    “Aku terjun ke modelling sejak 2012, di catwalk dan foto model,” beber perempuan yang beralamat di Perum Graha Indah Curug, Tangerang tersebut kepada Harian Wonosobo, Selasa (12/1/2016).

    Perempuan berparas cantik yang hobi  modeling ini, selain menjalani profesinya, ia juga menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

    Jaya di Jogjakarta
    “Aku baru iseng ikut lomba tahun 2015 lalu. Alhamdulillah kemarin masuk TOP 10 Miss Celebrity Jogjakarta 2015 yang diselenggarakan SCTV dan didukung Ellips,” ungkap dia.

    Kemudian, perempuan cantik ini juga menyabet Juara 2 Lomba Jogjapro Angels 2015 yang diselenggarakan Jogjapro dan didukung Telkomsel Loops.

    Aku juga pernah masuk Harian Minggu Pagi, kata dia, dan juga Kedaulatan Rakyat dan lainnya.

    “Dan kemarin sebagi foto model Indonesia kategori 'Berbakat' 2015 yang diselenggarakan oleh Talenta Media Indonesia yang finalnya di Malang,” imbuh dia.

    Untuk job even, memang ia sendiri mengakui sudah banyak yang diikuti.

     “Kalau even, ya di Jogjakarta, Purwokerto, Salatiga, Solo, Malang, Semarang. Kalau untuk akting juga bergabung di Ekspresi Management,” beber dia kepada Harian Wonosobo.

    Ke depan, di tahun 2016 ini, ia berharap bisa sukses di bidang akademik dan modelling. (Red-HW99/Foto: Asyifa-Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asyifatul Madinah, Model Purbalingga yang Jaya di Jogjakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top