Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 January 2016

    Pemuda Sukoreno Terpeleset Jatuh ke Pusaran Hingga Tewas di Sungai Kedung Cangring

    Ilustrasi
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Lagi-lagi Wonosobo digemparkan dengan korban yang terhanyut di sungai. Kali ini pria bernama lengkap Krisdianto (19) asal Sukoreno RT13 RW 4 Kecamatan Kaliwiro terhanyut dipusaran bendungan sungai Kedung Cangring, Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo pada hari ini, Senin (4/1/2016) pukul 10.00 WIB. Musibah tersebut terjadi sesaat ketika korban sedang memancing bersama temannya.

    Baca juga: Alhamdulillah, Jasad Krisdianto Ditemukan di Kedalaman 10 Meter.

    Untung saksi mata yang ikut memancing menceritakan, kami berangkat dari rumah dengan tujuan untuk memancing di Kedung Cangkring. Karena, setelah hujan biasanya sungai cangring banyak ikannya.

    "Dari rumah kami tidak menduga akan terjadi seperti ini," katanya kepada Harian Wonosobo dengan mengeluarkan air mata, Senin (4/1/2016).

    Setelah memilih lokasi yang strategis untuk mancing, kemudian berhenti di Kedung cangring. Sebab, lokasinya cukup banyak ikannya.

    "Sudah lama kami memancing, karena hendak pindah, maka Krisdianto melompat dari batu, terus terpeleset dan masuk ke dalam pusaran dan saya sudah tidak bisa menolongnya," tuturnya.

    Komandan Sar Kabupaten Wonosobo, Muhail membenarkan, telah terjadi korban terhanyut di Sungai Cangring. Kejadian itu bermula, pada saat korban bernama Krisdianto  bersama Untung mancing di Bendungan Cangring pindah tempat dengan cara melompat dari batu satu ke batu lainnya.

    "Tiba-tiba korban terpeleset jatuh kemudian hanyut masuk ke dalam pusaran," terangnya.

    Pihaknya langsung mengerahkan anggota untuk mencari ke lokasi. Namun, karena aliran pusarannya cukup deras, maka proses evakuasi cukup sulit.

    "Anggota sudah dikerahkan, namun belum berhasil ditemukan, masih dalam proses pencarian," katanya. (Red-HW99/Foto: Indra-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Sukoreno Terpeleset Jatuh ke Pusaran Hingga Tewas di Sungai Kedung Cangring Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top