Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 21 January 2016

    Mukaromah Warga Pekaringan Belum Juga Ditemukan

    Foto Mukaromah warga Pekaringan, Desa Larangan Kulon, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo.
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Mukaromah warga Pekaringan, Desa Larangan Kulon, Kecamatan Mojotengah belum juga ditemukan. Hilangnya perempuan beranak dua itu bermula diketahui ketika sepeda motornya selama 3 hari diparkirkan di pasar Kertek. “Setelah kami tanya ke beberapa temannya, sebelum hilang, Mukaromah tidak memberikan pesan kepada pedangan disebelahnya. Karena, pada saat itu tidak mencurigakan,” tutur Muhairi ayah korban dirumahnya, Rabu (20/1/2016).

    Menurutnya, sebelum kejadian, sekitar pukul 15.00 WIB  Wonosobo listrik mati. Karena jualannya mengandalkan listrik untuk dagangannya dia memutuskan tutup kiosnya lebih awal. “Hingga 3 hari polisi menemukan motornya diparkiran Kertek. Padahal bertepatan dengan itu kebetulan dirumahnya ada hajatan khitanan untuk anaknya,” jelasnya.

    Keluarga berharap agar Mukaromah segera ditemukan. Sebab, Mukaromah merupakan tumpuhan keluarga. Apalagi, sudah memiliki dua anak. “Sudah berpisah dengan suaminya, dan sekarang punya dua anak,”katanya.

    Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan bahwa kejadian ini pada mulanya diketahui dari laporan masyarakat ke Polsek Kertek yang memberitahukan bahwa ada sebuah sepeda motor lengkap dengan helmnya terparkir di Pasar Kertek selama 3 hari tanpa diambil oleh pemiliknya. “Petugas dari Polsek Kertek lalu melakukan pencarian terhadap pemilik kendaraan tersebut yang kemudian diketahui bahwa sudah dijual kepada Karomah. Dari pemberitahuan oleh polsek kertek kepada keluarga itulah Sunarti mengetahui bahwa Karomah telah pergi menghilang” ungkap Kapolres kepada Harian Wonosobo.

    Saat disinggung mengenai kemungkinan keterlibatan Karomah dengan beberapa organisasi tertentu, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kemungkinan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan hal tersebut. Kami akan meminta keterangan dari beberapa saksi yang terakhir bertemu dengan korban. Namun untuk sementara kami belum dapat mengaitkan kepergiannya dengan organisasi tertentu.” lanjutnya.

    Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang mungkin mengetahui keberadaan korban agar segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Hal ini berlaku pula bagi yang kehilangan anggota keluarganya.” himbau Kapolres. “Hal ini selain untuk memudahkan kami melakukan penyelidikan, semoga juga dapat mempercepat ditemukannya para korban.” katanya. (Red-HW99/Foto: Jam-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mukaromah Warga Pekaringan Belum Juga Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top