Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 29 January 2016

    Partai Perindo Wonosobo Makin “Ganas”

    MELANTIK PENGURUS: Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus dari daerah pilihan 6 di gedung Sasana Adipura Wonosobo.
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Partai Perindo Kabupaten Wonosobo kian ganas. Sebab, kehadiran Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi parpol baru tersebut kian mantab menjadi partai besar.

    Hary Tanoe juga optimistis Perindo akan menjadi partai politik besar di Jawa Tengah. Syaratnya, seluruh pengurus dan kader Partai Perindo secara massif  menjalankan prinsip kerja keras, dan berjuang militan.

    Hal itu dikatakan Hary Tanoesoedibjo saat melantik 5 DPD, 75 DPC dan 350 DPRD Dapil 6 di gedung Sasana Adipura Wonosobo pada Rabu (27/1//2016).

    Di hadapan para kader, HT menjelaskan target partai dalam lima tahun ke depan, khususnya menjelang Pemilihan Umum 2019.

    Dia optimistis, Partai Perindo dapat meraih simpati masyarakat serta turut dalam misi perubahan Indonesia ke arah lebih baik. Namun, untuk mencapai target tersebut tidak bisa dilakukan seorang diri. Melainkan dari seluruh kader di tiap daerah.

    Lebih jauh ia mengatakan bahwa partai besar yang tidak inovatif dan kreatif akan runtuh dan disalip partai yang sebelumnya kecil namun mengedepankan inovasi dan kreativitas.


    Pihaknya optimistis Perindo akan menjadi partai besar di Indonesia. Sebab Perindo memiliki basis perjuangan yang berbeda dengan lainya. Perindo hadir untuk mewujudkan tujuan semula dari cita cita kemerdekaan.

    "Tugas Perindo mengembalikan cita-cita kemerdekaan," cetusnya disambut tepuk tangan ratusan kader dari dapil 6. (Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Perindo Wonosobo Makin “Ganas” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top