Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 6 January 2016

    Ratry Princessa, Pernah Ikut Lomba Model Motret Model

    Ratry Princessa
    Ada pengalaman unik yang dialami Ratry Princessa, yaitu memotret model, padahal dirinya sendiri adalah model.

    Model asal Purwokerto Jawa Tengah ini, kepada Harian Wonosobo, mengatakan bahwa menjadi model merupakan pekerjaan asyik dan penuh tantangan.

    “Ada lagi itu lomba yang cukup unik, lomba motret model Kawasaki dengan kamera HP yang pernah diadakan di Moro Mall Purwokerto. Awalnya iseng aja ikutan lomba motret, teman-teman pada ketawa masa model motret model, dan anehnya saya dapat Juara 3,” ujar Ratry Princessa kepada Harian Wonosobo, Rabu (6/1/2016).

    Dikatakannya, karier yang ia rintis berawal dari menjadi SPG di sebuah perusahaan.

    “Terjun dunia model tahun 2011 awalnya iseng diajak hunting ama teman, terus gak taunya aku kepilih buat masuk Blackxperience.com,” beber perempuan yang kini tinggal di Jl Rasamala Raya no 182 Rt 04 Rw 06 Perumnas Teluk Purwokerto Selatan tersebut.

    Dan dari situ, lanjut Rara, aku tahu kalau jadi model ternyata menghasilkan uang.

    “Namun saya sempat vakum nggak menekuni modelling lagi, karena disibukkan kuliah dan nyari uang jadi SPG,” beber perempuan yang memiliki ukuran bra 34a tersebut.

    Lalu, kata dia, semangat lagi bulan Mei 2014  diajak salah satu EO di Jakarta yang akhirnya makin banyak teman di mana-mana dan makin banyak job pula. (Red-HW99/Foto: Ratry-HJN).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratry Princessa, Pernah Ikut Lomba Model Motret Model Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top