Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 January 2016

    Chindy Julia Alexander, Jadi Model Nude Art

    Chindy Julia Alexander
    Bagi Chindy Julia Alexander, menjadi model buka-bukaan adalah pilihan. Akan tetapi, disuruh memilih model nude, ia lebih suka di konsep nude art.

    “Menurut pandangan aku, ada dua pertama nude dalam arti fulgar, dan nude dalam arti seni. Aku sendiri sebagai model yang harus bersikap profesional setuju dengan yang kedua model nude art,” ujar Chindy Julia Alexander kepada Harian Wonosobo, Senin (4/1/2016).

    Perempuan yang akrab disapa Alexa ini mengatakan, bahwa dirinya sudah pernah terbang ke Singapura.

    “Saya ambil job di daerah Jakarta saja biasanya. Waktu bulan desember 2015 sdh pernah terima di manado. Dan sudah 3 kali di Singapura,” beber perempuan berparas cantik yang suka Batik Minahasa dan Bridal tersebut.

    Perempuan kelahiran Manado 10 Juli 1995 ini juga pernah menyabet Juara 1 Lomba Nyanyi Remaja di Kalimantan Tengah dan Manado.

    “Saya juga pernah jadi host di Hallostar,” ungkap model cantik yang mengidolakan model Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima.

    Harapan ke depan, kata dia, semoga di tahun 2016 ini aku bisa meraih apa yang aku cita-citakan di dunia tarik suara khususnya.

    “Untuk job di Singapura, aku 2 kali jadi model di sebuah workshop di bawah asuhan Michael Tan. Keduanya di bulan Maret dan Mai tahun 2015,” ungkap perempuan yang hobi bernyanyi tersebut.

    Lokasinya, kata dia, dulu di Marina Bay sands.

    “Pesertanya 16 orang. Aku dikenalkan sama fotografer dari Jakarta. Fotografer dari Jakarta itu memberikan beberapa foto aku ke mereka, dan mereka langsung kontak aku,” beber dia.

    Dikatakannya, saat ini memang modelnya adalah model pilihan. Sebab, tidak sembarang model bisa ikut ke Singapura tersebut.

    “Karena mereka tertarik sama mood aku. Apalagi, pesertanya umurnya di atas 20an, kebanyakan 40an. Jadi saat itu aku tergolong masih muda,” pungkas model yang menekuni model fashion di Jakarta tersebut. (Red-HW99/Foto: Alexa-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Chindy Julia Alexander, Jadi Model Nude Art Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top